5 Produk Kosmetik Korea untuk Usir Jerawat

SALAMKOREA.COM – Kosmetik asal negeri Ginseng dikenal sebagai brand kosmetik yang mengutamakan bahan alami dalam pembuatannya. Seiring dengan berkembangnya Kpop. Kosmetik Korea pun tak kalah digemari. Kosmetik Korea menyediakan berbagai varian perawatan wajah, tidak terkecuali untuk mengatasi jerawat. Yuk, intip beberapa kosmetik Korea yang menawarkan perawatan ampuh untuk usir jerawat.

Innisfree – The Green Tea Seed Serum

Brand kosmetik kelas premium ini dikenal dengan bahan alami yang digunakannya dan terpercaya mampu merawat kulit dengan hasil yang memuaskan. Aktor Lee Min Ho dan Yoona SNSD adalah selebriti Korea yang menjadi brand ambassador Innisfree.

Produk Innisfree The Green Tea Seed Serum merupakan produk perawatan yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, minyak berlebih, komedo, serta menghilangkan bekas jerawat.

Kandungan green tea dalam produk ini menjadi antioksidan yang membuat wajah terlindung dari radikal bebas dan menjadikannya sehat. Dengan menggunakan serum ini, kamu bisa terhindar dari 5 masalah kulit penyebab jerawat.

Innisfree – Jejubija Anti Trouble Spot Essence R

Brand kosmetik kelas premium ini dikenal dengan bahan alami yang digunakannya dan terpercaya mampu merawat kulit dengan hasil yang memuaskan. Produk lain dari Innisfree yang ampuh mengatasi jerawat adalah Jejubija Anti Trouble Spot Essence R. Produk ini mampu menghilangkan jerawat secara cepat. Ada dua varian produk Jejubija yakni essence W dikhususkan untuk jerawat yang baru tumbuh dan essence R untuk jerawat yang sudah matang.

https://www.kissableyou.com/wp-content/uploads/2015/09/Innisfree-jejubija-anti-trouble-spot-essence-R-15ml-cosmetic-cheap-kosmetik-murah-korea-beautiful-pretty-cantik-make-up-skin-care-essence-Yoona-SNSD-Girls-Generation.jpg

Dengan menggunakan produk yang satu ini, kamu bsia mengatasi jerawat yang sudah cukup besar dan bisa dihilangkan dalam waktu 2-3 hari. Bahkan krim ini bisa mengatasi bakal jerawat yang muncul, lho.

TonyMoly – Tomatox Magic Message Pack

Super Junior menjadi brand ambassador untuk kosmetik Korea yang satu ini. Untuk mengatasi jerawat, TonyMoly menyediakan masker yang juga mampu atasi beberapa masalah kulit. Tak hanya dikemas dengan unik, Tomatox Magic Message Pack juga memiliki khasiat yang unik lho. Salah satu manfaatnya yakni untuk menghilangkan jerawat.

Produk TonyMoly yang satu ini berfungsi mirip detox yang mampu mengeluarga kotoran dari dalam kulit. Tidak hanya mengandung antioksidan namun juga mengandung bahan anti inflamasi, anti alergi, dan terpenting whitening yang mampu mencerahkan wajah.

The Face Shop – Clean Face Clear Away Spot

Gerai The Face Shop di Indonesia sudah ada banyak di mal-mal besar sehingga mudah mendapatkan produknya. Salah satu produk yang ampuh untuk membasmi jerawat dari The Face Shop adalah Clean Face Clear Away Spot yang termasuk dalam rangkaian perawatan Clean Face.

Punya masalah kulit berminyak dan berjerawat, maka produk The Face Shop ini solusinya. Produk ini mampu merawat kulit dengan kombinasi teksturnya yang unik. Dalam sebotol terdiri dari ekstrak Tea Tree yang terdiri dari lapisan bawah bertekstur bubuk dan lapisan atas bertekstur cair dan berwarna bening.

Etude House – AC Clinic Red Spot Balm

Etude House juga merupakan salah satu brand kosmetik Korea yang banyak digemari dan bisa dibilang lebih dulu populer di Indonesia dibanding brand kosmetik lainnya. Selain kemasannya yang manis dan feminin, pilihan produk perawatannya pun patut dijadikan pilihan. Salah satunya produk AC Clinic Red Spot Balm yang ampuh untuk atasi masalah jerawat.

Aman digunakan sebagai krim penghilang jerawat, krim dari Etude House ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas jerawat juga, lho. Produk ini mengandung Madecassoside, Asam Salisiat dan Ekstrak Hinoki Cypress.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^