G-Dragon Lebih Nyaman Bekerja Bersama Taeyang

0

Good Boy G-Dragon x Taeyang

 

Dalam sebuah wawancara pada tanggal 25 November 2014, G-Dragon berbagi cerita soal pengalamannya berkolaborasi dengan dua rekannya di BIGBANG, TOP dan Taeyang. Pada tahun 2010 lalu, GD dan TOP membentuk sebuah unit yang diberi nama GD&TOP. GD&TOP merilis album duet mereka yang berjudul “GD&TOP” pada 24 Desember 2010. Unit ini cukup menuai kesuksesan dengan beberapa lagu mereka, seperti “High High”, “Knock Out”, “Baby Good Night”, “Don’t Go Home”, dan “Oh Yeah”. Pada 21 November 2014 lalu, G-Dragon berkolaborasi dengan Taeyang dan merilis lagu “Good Boy” sebagai bentuk dari YG Hiphop Project.

GD yang telah bekerja bersama dua member BIGBANG lainnya dalam sebuah unit pun diberikan pertanyaan, “Mana yang lebih disukai, bekerja bersama TOP atau Taeyang?”

“Aku lebih nyaman bekerja bersama Taeyang. TOP adalah seorang rapper yang memiliki gengsi, gaya, dan prinsip yang kuat sehingga kami sering berdebat dalam proses pembuatan album. Tapi tentunya perdebatan kami untuk menghasilkan hal yang baik. Taeyang bukan seorang pengikut saja, tapi aku sudah mengetahui gayanya dengan baik dan pernah berkontribusi dalam albumnya sehingga aku merasa lebih nyaman bekerja bersama Taeyang. Meskipun aku tidak memberi pengarahan dengan detail, Taeyang tetap memberikan apa yang aku inginkan, bahkan lebih. Jika kami berdua membuat satu album, mungkin akan sulit. Tapi karena kami hanya bekerja dalam satu lagu, aku merasa nyaman,” jawab GD.

GD juga membandingkan ketika ia bekerja bersama TOP dan Taeyang. “Ketika aku bekerja bersama TOP untuk album GD&TOP, ia sangat sibuk syuting film dan lain-lain sehingga kami sulit bertemu. Di sisi lain, ketika aku bekerja bersama Taeyang, Taeyang selalu berada di dalam studio.”

G-Dragon dan Taeyang sudah bersahabat sejak mereka memasuki YG Entertainment kurang lebih 13 tahun yang lalu. Kolaborasi yang mereka tampilkan ini mendapat perhatian dari para fans dan penikmat musik lainnya. Lagu “Good Boy” yang diproduseri oleh GD, Freedo, dan Fliptones ini langsung memuncaki banyak tangga lagu setelah dirilis. G-Dragon x Taeyang juga dikonfirmasi akan tampil dalam acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 pada 3 Desember 2014 mendatang.

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply