MAMA 2014 Umumkan Artis yang Akan Hadir Sebagai Presenter

mama-2014

Salah satu perhelatan terbesar setiap tahun, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 telah merilis daftar artis yang akan hadir sebagai presenter! Presenter di sini maksudnya adalah orang-orang yang akan membacakan nominasi dan memberikan penghargaan kepada sang pemenang.

Artis-artis yang akan berpartisipasi sebagai presenter adalah Kwon Sang Woo, Son Seung Hun, Choi Ji Woo, Yoon Eun Hye, Lee Dong Wook, Park Bo Young, Kim Ji Hoon, Kim Ji Suk, Yeon Woo Jin, Han Groo, Kyung Soo Jin, Yoo In Na, Kang So Ra, Ahn Jae Hyun, dan Park Min Woo. Selain itu, terdapat juga member Running Man yang akan hadir yaitu Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo. Pasangan Chae Rim dan Gao Zi Qi yang baru menikah bulan Oktober lalu juga akan hadir sebagai presenter dalam acara ini.

MAMA 2014 akan dilaksanakan pada 3 Desember 2014 di AsiaWorld Arena di Hong Kong. Melihat daftar presenter yang diisi oleh bintang-bintang Korea, para fans pun semakin antusias. Selain para aktor dan aktris yang akan hadir sebagai presenter, MAMA juga akan turut dimeriahkan oleh penampilan artis-artis Korea lainnya. Hingga saat ini, artis yang dikonfirmasi akan tampil di acara Mnet Asian Music Awards 2014 adalah EXO dan G-Dragon x Taeyang. Selain itu, Block B dan BTS juga akan tampil di panggung red carpet.

Semakin tidak sabar bukan menantikan acara MAMA 2014?