Lebih Dekat dengan WOODZ, Solois yang akan Konser di Jakarta

salam-korea-WOODZ-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Solois dengan suara khas satu ini, meresmikan debut pertamanya bersama grup UNIQ pada 2014 lalu yang merupakan grup bentukan kolaborasi Yue Hua Entertainment dengan YG Entertainment. Tidak sampai disitu, perjalanan karianya semakin terlihat penggemar dan penikmat musik setelah ia mengikuti ajang survival show ‘PRODUCE X 101.’

Menjadi kontestan yang menduduki peringkat 5 (lima) dengan perolehan akhir 929.311 suara. Saat penayangan  perdana ‘PRODUCE X 101’ pada tahun 2019, pemilik nama asli Cho Seung Youn mulai mendapatkan banyak perhatian dari penonton setelah tampil sebagai main vocal di group battle dengan membawakan lagu Love Shot.

Setelah berhasil mencuri perhatian penggemar, siapa sangka jika solois kelahiran 1996 memiliki bakat yang luar biasa. Tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi ia juga menulis lagu dan sebagai produser rekaman.

Background pendidikan yang ia miliki juga mendukung karirnya sampai saat ini. Merupakan lulusan Halim Multi Art High School dan Dong-ah Institute of Media and Arts. Keahlian yang ia miliki tidak hanya di bidang musik saja. Pria kelahiran Gyeonggi ini dapat berbicara 5 (lima) bahasa, yaitu Korea, Inggris, Cina, Portugis, dan Tagalog. Idaman banget yaa, bisa kali tambah bahasa Indonesia >_<

Jeolchin sudah tau bukan bahwa WOODZ akan mengadakan konser solo pertamanya di Indonesia?

Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR OO-LI IN JAKARTA, yang akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 di Kota Kasablanka Hall, pukul 15.00 (jam 3 sore).

Harga tiket sampai benefit telah dirilis oleh promotor, berikut detailnya:

salam-korea-WOODZ-in-jakarta

MecimaPro selaku promotor memberikan 3 (tiga) penawaran kategori tiket, yaitu

  • Blue, dengan harga Rp2.800.000,-
  • Green, dengan harga Rp1.800.000,-
  • Yellow, dengan harga Rp 1.200.000,-

Semua kategori duduk dan akan mendapat nomor kursi. Harga yang tertera sudah termasuk pajak namun belum termasuk fee tiket. Bagi pembelian tiket kategori Blue akan mendapat kesempatan untuk farewell session (hi-bye session) dengan WOODZ yang biasanya berlangsung setelah acara konser.

Tiket masih tersedia di Mecimashop dan Tiket.com, Yuk beli tiketnya sekarang dan buat kenangan manis bersama di 2023 WOODZ WORLD TOUR OO-LI IN JAKARTA.