Kejujuran Yewon, Mantan Member Jewelry

salam-korea-yewon-jewelry

SALAMKOREA.COM – Sebelumnya, pada 4 Mei, aktris sekaligus mantan anggota grup Jewelry yaitu Kim Yewon muncul sebagai tamu di channel YouTube ‘No Back Tak’, yang dipandu oleh Tak Jae Hoon.

Pada hari ini, topik utama diskusi adalah kontroversi Yewon dari 8 tahun yang lalu, ketika ia terlibat pertengkaran verbal dengan aktris Lee Tae Im selama syuting untuk sebuah variety show. Pada saat itu, Lee Tae Im menuduh Yewon menggunakan bahasa informal kepada seorang senior, dan marah dengan kata-kata kutukan yang kuat. Yewon, tidak mundur, juga berkata, “Unnie, kamu tidak menyukaiku, kan?“. Publikasi cuplikan dari argumen verbal secara online mengakibatkan kedua belah pihak mengambil jeda singkat dari aktivitas hiburan mereka.

Di ‘No Back Tak’, Tak Jae Hoon dan sesama MC Shin Kyu Jin pertama kali bertanya kepada Yewon, setengah bercanda, “Sejujurnya, siapa yang lebih terintimidasi?” Yewon menjawab, “Sebenarnya, aku kesal dan bingung saat itu jadi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku mengingat kejadian itu secara detail.

Tak Jae Hoon kemudian melanjutkan dengan bertanya, “Apakah kamu memiliki kebiasaan yang kamu kembangkan akibat menderita dari kejadian itu?” Yewon dengan jujur dan terbuka menjawab, “Hanya… aku tidak membuka mata lebar-lebar di sekitar orang lain, dan aku juga merasa tidak nyaman mengatakan dengan mulutku sendiri, ‘Aku suka ini,’ atau ‘Aku tidak suka ini.’ Saya takut jika saya mengatakan itu, itu akan mengingatkan orang lain tentang kejadian itu.

Terakhir, Tak Jae Hoon meminta agar Yewon mengirimkan nasihat kepada siapa saja yang mungkin menghadapi konflik dengan orang lain. Yewon menyatakan, “Saat ini, saya pikir saya lebih suka perdamaian sebanyak mungkin. Jadi saya akan berkata, ‘Apa yang benar-benar bisa kamu dapatkan dari pertempuran?‘.” Selain itu, sebagai nasihat untuk masa lalunya, Yewon merefleksikan, “Saya harap kamu bisa menjadi orang yang akan berhenti sejenak untuk berpikir selama 10 detik sebelum bertindak.”