WGM Pasangkan Jonghyun CNBLUE dengan Yewon Jewelry?

jonghyun yewon

Pada 27 Februari, telah diberitakan bahwa Jonghyun CNBLUE dan Yewon Jewelry sedang dalam perundingan untuk mengikuti season selanjutnya dari acara reality show, We Got married (WGM). Sebelumnya, juga telah diumumkan bahwa dua pasangan season lalu akan meninggalkan program ini dan para penonton setia WGM pun mulai penasaran dengan siapa sosok pasangan baru yang akan menjadi pasangan suami istri virtual program kebanggaan MBC ini.

Tanpa menunggu lebih lama, nama pasangan berikutnya untuk program WGM pun langsung muncul ke media. Nama Jonghyun dan Yewon pun disebut-sebut, walaupun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini. Karena diadakannya perundingan dengan kedua idola ini, banyak penggemar berharap keduanya akan dipasangkan dalam acara virtual reality show ini.

Jonghyun CNBLUE pernah menguji keahliannya berakting dalam drama SBS “A Gentleman’s Dignity”, sedangkan Yewon Jewelry telah beberapa kali masuk dalam dunia akting, seperti dalam drama tvN “Reply 1997” dan drama MBC “Hotel King”.

Apakah Jeolchin setuju jika keduanya menjadi pasangan WGM?