Seperti Bukan Orang yang Sama, Lihat Duality dari 5 Idola Kpop Ini

SALAMKOREA.COM – Idola Kpop terkenal akan kebisaan mereka dalam banyak hal, dari mulai bernyanyi, menari, bahkan berperan dalam drama atau film. Keahlian mereka bahkan tidak berhenti sampai di situ lho, Jeolchin. Pernahkah Jeolchin dengar istilah duality? Istilah ini dipakai untuk para idola yang sangat pandai memainkan ekspresi wajah, entah itu di panggung maupun di keseharian mereka.

Ada banyak sekali idola yang terkenal akan kepiawaian mereka bermain ekspresi wajah. Salam Korea akan berikan 5 idola pria yang terkenal akan duality mereka. Yuk, cari tahu berikut ini!

1. Kai EXO

Member kelahiran 1994 ini sangat terkenal akan kepintarannya memainkan hati para penggemar. Di atas panggung, Kai, sangat pandai terligat seksi dan hot dengan gerakan dancenya yang lihai dan ekspresi wajahnya. Namun, di balik panggung, pria bernama asli Kim Jong In ini dikenal sangat lucu dan polos, bahkan sering digoda oleh member lain ataupun fans. Akibatnya, para fans memberikan dua nama untuknya, Kim Kai untuknya di atas panggung, dan Kim Nini untuk di keseharian. Kamu pasti pahamsetelah melihat fotonya berikut ini!

 

2. Baekho NUEST

Member berbadan kekar ini banyak dielu-elukan para fans ini memiliki senyum yang sangat manis. Tapi, kalau sudah di atas panggung beda lagi ceritanya, Jeolchin. Lihat aja perbedaannya di dalam foto, selain bisa terlihat seksi dan dewasa, di lain waktu, pria bernama Kang Dong Ho ini bisa juga terlihat sangat imut di depan kamera, ya. Bahkan banyak yang mengira pria dengan suara emas ini bukan seorang vokalis karena bentuk tubuhnya, lho.

 

3. V BTS

Si pemikat hati para wanita dari boygroup BTS ini bahkan banyak dijadikan panutan oleh para idola baru karena kepiawaiannya menggunakan berbagai ekspresi wajah di atas panggung, bahkan dalam waktu yang hanya berbeda benerapa detik saja. Seperti yang ditunjukkan foto di atas, pria bernama Kim Tae Hyung ini beralih ekspresi dari serius dengan tatapan yang kalem dan hangat menjadi sangat playful dan mengundang tawa.

 

4. Cho Seung Youn

Pria tampan kelahiran 1996 ini semakin melambung tinggi setelah mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 Season X. Si all rounder yang sudah pernah debut beberapa kali sebelimnya ini dikenal sangat humoris dan pandai mencairkan suasana. Bahkan, video dan foto lucunya banyak tersebar di sosial media dan dijadikan meme. Tapi, Jeolchin lihat sendiri kan, saat sesi pemotretan dengan sebuah majalah, Seung Youn terlihat sangat dewasa dan seksi, sangat berbeda sekali dengan foto dirinya di sebuah acara radio yang menunjukan gaya imut dan manis. Wah, benar-benar multitalenta, ya.

 

5. Kang Daniel

CEO dalam agensi miliknya sendiri ini dikenal sangat jago memutarbalikkan hati para penggemar perempuan. Dari foto di atas dapat dilihat kalau pria ganteng ini bisa berubah dari puppy eyes atau mata yang semanis anak anjing menjadi eagle eyes atau mata yang setajam elang. Para penggemar pun sudah memiliki julukan khas pada pria asli Busan ini yaitu, Kang Choding, karena kelakuannya yang seperti anak-anak jika tidak berada di atas panggung.