Romantisnya, Liburan ke 4 Lokasi Syuting Drama Crash Landing On You

7-tempat-wisata-liburan-ala-crash-landing-on-you-di-korea-selatan-salam-korea-8

SALAMKOREA.COM – Crash Landing On You, drama yang sedang populer bahkan saat penayangannya sudah berakhir masih menyisakan banyak momen yang tidak terlupakan. Drama yang menceritakan romansa antara dua pasangan yang berasal dari Korea Utara dan Korea Selatan ini memang memberikan kesan yang mendalam bagi penggemar drama. Alur cerita dan tentunya chemistry dari pasangan tokoh utamanya menjadi daya tarik sendiri yang bikin betah ditonton berulang kali.

Nah, selain dua faktor di atas, lokasi syuting drama Crash Landing on You pun bikn penasaran penggemar, lho. Apalagi, disuguhkan pemandangan mengagumkan yang begitu indah dan sejuk di pandang mata, seperti saat Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin sedang menaiki paragliding untuk mengecek kualitas produk dari perusahaannya. Dalam scene tersebut, pemirsa disuguhkan pemandangan lembah yang begitu hijau dan indah.

Untuk kamu yang masih belum bisa move on dari drama yang mendapat rating tertinggi kedua pada episode terakhirnya ini, Salam Korea akan berikan informasi 7 tempat lokasi syuting Crash Landing On You di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi jika berlibur ke Korea Selatan musim semi nanti.

1. Byeolmaro Observatory Yeongwol, Gangwon

Pada episode awal drama ini dimulai, Se Ri, yang pada akhirnya mempunyai perusahaan sendiri, memutuskan untuk mencoba produk buatan perusahaannya. Produk yang berupa perlengkapan paragliding ini ia coba sendiri. Nah, lokasi yang digunakan untuk latar dari scene ini adalah sebuah planetarium yang bernama Byeolmaro Observatory dan berada di kota Yeongwol, provinsi Gangwon.

7-tempat-wisata-liburan-ala-crash-landing-on-you-di-korea-selatan-salam-korea

 

2. Hallasan National Park, Pulau Jeju

Momen dimana Se Ri ‘terdampar’ di sebuah hutan yang ternyata adalah wilayah perbatadan DMZ atau Demilitarized Zone antara Korea Selatan dan Korea Utara. Lokasi yang digunakan untuk scene tersebut sebenarnya adalah wilayah di dalam Hallasan National Park, Pulau Jeju. Kamu bisa banget pergi kesana untuk hiking, karena pemandangannya oke banget lho, Jeolchin.

7-tempat-wisata-liburan-ala-crash-landing-on-you-di-korea-selatan-salam-korea-6

 

3. Taean Village, Chungcheongnam

Setelah melalui banyak momen lucu dan menegangkan dari pertemuan kedua tokoh utama, Se Ri dan kapten Ri Jung Hyuk, akhirnya Se Ri diajak ke rumah sang kapten demi keselamatannya. Rumah yang digunakan berada di sebuah pedesaan bernama Taean Village di provinsi Chungcheongnam. Rumah yang ditempati oleh keluarga Kapten Ri ternyata sengaja dibangun khusus untuk keperluan syuting lho, Jeolchin.

7-tempat-wisata-liburan-ala-crash-landing-on-you-di-korea-selatan-salam-korea-7

 

4. Hantan River Sky Bridge, Gyeonggi

Pada momen dimana Kapten Ri mengajak Se Ri berjalan-jalan, mereka sampai di sebuah jembatan. Kapten Ri seketika teringat momen saat dirinya di Switzerland, dimana ia dan Seo Dan akan foto bersama dan ia meminta Se Ri untuk mengambil fotonya dengan Seo Dan. Dan ternyata momen itulah yang menjadi takdir mereka berdua. Jembatan yang digunakan sebagai tempat pertemuan takdir itu adalah Hantan River Sky Bridge di kota Pocheon, provinsi Gyeonggi.

7-tempat-wisata-liburan-ala-crash-landing-on-you-di-korea-selatan-salam-korea-2