Jennie BLACKPINK di High Cut, Ini Cerita Karir dan Masa Kecil

SALAMKOREA.COM – Jennie BLACKPINK tampil dalam edisi terbaru majalah High Cut. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, dia membahas kariernya, apa yang memotivasi dia untuk melewati jadwal sibuknya, dan banyak lagi.

Di tempat dia menemukan motivasi, Jennie berkata, “Aku tidak tahu apakah ini serakah, tetapi ada begitu banyak yang masih ingin aku lakukan dan tunjukkan. Terlepas dari masa promosi, aku ingin terus menunjukkan sisi baru aku yang fresh. Dengan pola pikir seperti itu, aku merasa sibuk.” Dia menambahkan, “Ketika aku tidak bekerja, aku memikirkan bagaimana aku bisa menghabiskan waktu aku sehingga aku tidak akan menyesalinya. Aku mencoba mengambil hobi yang berbeda di luar latihan dan olahraga rutin, dan aku mencoba mempelajari hal-hal baru setiap tahun.”

jennie-blackpink-cerita-karir-dan-masa-kecil-salam-korea-salam-korea-2.JPG

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang kecepatan pertumbuhan grupnya, dia berkata, “Dari saat kami debut hingga sekarang, waktu telah berlalu begitu cepat. Hal-hal baru terjadi setiap hari, sehingga masih terasa tidak nyata. Terkadang menakutkan betapa cepatnya hal-hal bergerak, tetapi masih ada pengalaman yang lebih bahagia dan momen yang berkesan, dan aku mencoba untuk menikmati saat ini. Aku akan bekerja lebih keras sehingga masa-masa berharga ini bisa berlangsung lebih lama.”

Jennie juga berbicara tentang mimpi masa kecilnya. “Ketika aku masih muda, aku menikmati memperbarui pakaian atau menggabungkan potongan-potongan dengan cara yang berbeda. Bernyanyi dan menari juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari.

jennie-blackpink-cerita-karir-dan-masa-kecil-salam-korea-1.JPG

Aku tidak tahu bahwa aku dapat melakukan hal-hal ini sebagai bagian dari pekerjaan aku, tetapi aku pikir apa yang membawa aku ke tempat hari ini adalah diriku yang lebih muda memikirkan apa yang harus dikenakan setiap pagi, bernyanyi dengan teman-teman dan menirukan tarian yang aku lihat online. Jika Jennie yang lebih tua mengatakan sesuatu kepada aku, dia akan berkata, ‘Lakukan apa yang kamu sukai, jadi bersenang-senanglah dan lakukan yang terbaik yang kamu bisa.’ ”

Girlgroup asuhan YG Entertainment ini aru saja menyelesaikan rangkaian tur dunianya yang bertajuk ‘In Your Area’ dan yang terakhir adalah 2019 Private Stage yang diadakan di Olympic Park Olympic Hall. Belum ada update dari pihak agensi mengenai comeback keempat gadis cantik itu.

Saat ini BLACKPINK sedang menyiapkan photobook mereka yang diberi judul 2020 Welcoming Collection dengan konsep warna fresh dan tema bunga-bunga.