Serunya Korea Indonesia Film Festival 2017 Akhirnya Dibuka

kiff-2

SALAMKOREA.COM – Sebagai salah satu rangkaian dari Korea Festival 2017,  KCC Jakarta dan KTO Jakarta akhirnya meresmikan pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017. Dalam kesempatan ini kamu akan bisa menikmati tontotan film terbaik Indonesia dan Korea secara gratis, lho!  KIFF 2017 ini dibuka di CGV Grand Indonesia dengan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari kedua belah negara.

Tahun ini, aktor Indonesia Morgan Oey terpilih menjadi duta KIFF 2017. Salah satu filmnya pun diputar dalam festival  ini, yakni Sweet 20. Acara pembukaan KIFF 2017 ini dihadiri oleh Morgan Oey, Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Cho Taiyoung, Direktur Utama CGV, Deputi Hubungan Antar Lembaga dan Wilayah Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Direktur Korea Cultural Center Indonesia (KCC) Chun Youngpoung serta tamu undangan khusus lainnya.

kiff-4
Nah kamu bisa menikmati festival film bergengsi ini mulai tanggal 14 hingga 17 September  di empat kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Ada 14 film pilihan Box Office Korea dan Indonesia yang bisa kamu kamu tonton seta beberapa diantaranya ditayangan secara gratis! Untuk biaya nonton sendiri sangat terjangkau yakni Rp10.000 – Rp15.000. Untuk menonton film, kamu bisa resgistrasi melalui website resmi milik CGV di sini. Untuk info lebih lengkap kamu juga bisa mengikuti akun resmi via Twitter di @FestFilmKorea .

Yuk, dukung film Korea dan Indonesia dalam KIFF 2017 ini, Jeolchin!

Jadwal Film

kiff-3

kiff-5

kiff-6

kiff-7

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^