Kafe Unik Berbentuk Kamera Antik Raksasa di Korea Selatan

kedai kopi 1

Akhir-akhir ini, banyak blog yang membahas tentang fotografi sedang heboh dengan adanya foto sebuah kedai kopi yang berbentuk kamera antik. Ya, itu adalah sebuah kafe/kedai kopi terbaru di Korea Selatan bernama Dreaming Camera (Hangul: 꿈꾸는 사진기). Bangunan yang mempunyai dua lantai ini berbentuk sebuah kamera Rolleiflex, kecuali untuk orang yang sudah pernah pergi kesana, mungkin banyak yang menganggap foto tersebut merupakan hasil dari photoshop.

kedai kopi 2

Pendiri Dreaming Camera ini ialah seorang mantan pilot helikopter angkatan udara Korea Selatan yang sangat mempunyai passion terhadap kamera. Ini merupakan impiannya sejak waktu yang sangat lama dan akhirnya dapat menjadi kenyataan ketika Dreaming Camera dibangun tepat di sebelah rumahnya. Terletak di daerah Yangpyeong, Seoul di bagian timur, yang merupakan daerah pertanian dengan lingkungan yang sederhana, bangunan ini terlihat sangat mencolok dan unik.

menu kedai kopi menu kedai kopi 2

Kafe yang sangat unik ini menyajikan kopi, teh dan churros untuk wisatawan dan dikelilingi oleh ratusan kamera antik serta memorabilia sebagai pajangan di dalam kedai kopi tersebut. Tempat ini sangatlah cocok untuk turis atau pengunjung yang ingin mencoba pengalaman baru.

welcome sign

welcome sign

1

2

kafe inside

kafe inside 1

Dreaming Camera sepertinya akan menjadi tempat yang patut dikunjungi bila sedang berada di Korea Selatan. Apabila ingin pergi kesana, sempatlah mengunjungi halaman facebook mereka. Di halaman tersebut terdapat keterangan bagaimana kita bisa pergi kesana. Tertarik untuk mencoba menikmati kopi di dalam sebuah kamera antik raksasa?

Source: Dreaming Camera blog

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing