Kim Woo Bin Mengejutkan Pemirsa Happy Together?

kim woo bin 03

SALAMKOREA.COM – Walaupun ia tidak menjadi bintang tamu secara resmi, Kim Woo Bin mengejutkan pemirsa di rumah dengan muncul di acara KBS Happy Together. Pada episode ini, Hong Seok Cheon, Henry, dan bintang tamu lainnya tampil di Happy Together dengan tema ‘Bluff Special’, dimana aktor tersebut (Hong Seok Cheon) berkata bahwa ia berperan penting dalam membantu aktor ini masuk dunia hiburan.

Semua orang di set tidak percaya serta menyebut Hong Seok Cheon sedang berbohong dan mereka akan mempercayainya bila aktor tersebut menyetujuinya. Akhirnya, Hong Seok Cheon menelpon Kim Woo Bin tetapi telepon tersebut tidak dijawab.

Namun selama acara, Kim Woo Bin mengirimkan SMS dengan mengatakan bahwa Hong Seok Cheon dapat menelponnya bila Hong Seok Cheon sudah ada waktu. Dengan semua bintang tamu siap mendengar suaranya, Hong Seok Cheon menelpon aktor tersebut dan langsung dijawab.

Ketika Yoo Jae Suk mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses rekaman, Kim Woo Bin terkejut tetapi langsung menyapa semua orang dengan hangat. Akhirnya MC menanyakan apakah benar Hong Seok Cheon membantunya untuk menjadi aktor. Kekasih Shin Min Ah ini bercanda dengan menjawab, “ Oh, benarkah?” membuat semua orang di set tertawa. Kemudian ia menambahkan, “Hong Seok Cheon adalah orang yang menyarankanku untuk berakting.”

Park Myung Soo kemudian memintanya untuk mengucapkan sebaris dialognya dari drama SBS The Heirs. Untuk menyenangkan hati permirsa perempuan, tanpa ragu ia menjawab, “Mengapa kamu tidur di tempat seperti ini? Membuatku ingin menjaga kamu.”

Ia juga berkata bahwa ia merupakan fans berat Happy Together dan berjanji untuk menjadi bintang tamu disana.

Source: Mwave