Pemerintah Korea Selatan, Kecam Aksi Teror Bom di Surabaya

0

kim-chang-beom

SALAMKOREA.COM – Aksi teror bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya Minggu (13/05) ini mendapat kecaman dari berbagai pihak. Mata dunia langsung mengarah ke Indonesia, apalagi pelaku teror bom ini adalah sebuah keluarga. Tak ayal, banyak orang yang menyayangkan dan miris karena baik pelaku maupun korban menderita kerugian yang besar. Bahkan aksi teror ini menelan korban jiwa termasuk pelaku sendiri.

Pemerintah Korea pun mengecam keras teror bom yang terjadi di gereja-gereja di Kota Surabaya tersebut. Melalui siaran pers yang dikirimkan, Pemerintah Korea Selatan juga menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga korban yang ditinggalkan dan semoga semua korban luka dapat segera pulih.

Selain itu, Pemerintah Korea juga mengungkapkan akan tetap bergandengan tangan dengan masyarakat Indonesia dalam melawan terorisme, yakni teror-teror yang mengancam seluruh umat manusia.

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply