Liburan Musim Panas di Korea: 5 Pantai yang Wajib Dikunjungi dari Barat hingga Selatan

beach seoul

SALAMKOREA.COM – Musim liburan musim panas di Korea sebentar lagi akan datang. Bagi kamu yang memiliki rencana untuk berlibur ke Korea Selatan musim panas ini, ada baiknya mengunjungi salah satu dari banyaknya pantai terkenal di Korea! Ada banyak pantai indah yang wajib kamu kunjungi saat liburan musim panas di Korea dan dinikmati keindahannya. Enggak hanya main air, kamu juga bisa mencoba olahraga air yang ditawarkan, lho.

1. Pantai Haeundae, Pantai Songdo, dan Pantai Songjeong

Pantai pertama yang buka di musim panas kali ini di Busan adalah pantai Haeundae, pantai Songdo, dan pantai Songjeong. Pantai-pantai tersebut dibuka untuk para keluarga yang ingin menikmati ombak. Pantai Haeundae akan buka hingga pukul 18:00 KST, namun akan menambah jam operasionalnya selama dua minggu sepanjang musim panas dan tutup pada pukul 21:00 KST.

2. Pantai Daechon dan Pantai Muchangpo

Pantai pertama di daerah barat adalah pantai Daecheon, yang tak kalah cantiknya. Lalu ada pantai Muchangpo yang akan buka sekitar bulan Juni. Ada kemungkinan musim panas ini pantai-pantai tersebut sengaja dibuka sedikit lebih awal dari tahun lalu.

3. Pantai Gyeongpo dan Pantai Samcheok

Tahun ini, kemungkinan ada puluhan lebih banyak acara menakjubkan yang direncanakan untuk pantai-pantai nasional, mulai dari pertunjukan udara di pantai Gyeongppo, hingga konser musim di pantai Samcheok. Nah, kalau banyak acara musik otomatis liburan musim panas di Korea kamu akan jadi momen yang lebih spesial, bukan? Bisa seru-seruan bareng teman atau keluarga sambil fangirling ke idola tersayang.

Untuk informasi seputar liburan musim panas di Korea, kamu bisa cek sosial media KTO Jakarta, ya!

 

SOURCE visit korea
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^