Inilah 10 Selebriti Korea dengan Wajah Kecil

SALAMKOREA.COM – Diketahui bahwa aktris Yoon Seung Ah memiliki wajah-sangat kecil yang bahkan lebih kecil dari aktor Kang Dong Won. Di kutip melalui soompi, ada beberapa daftar nama dari beberapa selebritis Korea yang memiliki wajah terkecil. Mungkin ada beberapa selebriti yang kalian semua sudah tahu siapa pemilik wajah yang kecil, sementara ada beberapa mungkin tidak pernah menyadari ini. Yuk kita lihat daftarnya, mungkin kalian bisa memberikan tambahan siapa sih pemilik wajah terkecil versi kamu?

10 Korean Celebrities with Very Small Faces

1. Yoon Seung Ah
Ada yang masih ingat dengan drama “Ms Panda and Mr Hedgehog”?. Yap, pemeran Pan Da-yang dalam drama ini menjadi salah satu kandidat pemilik wajah terkecil, dalam acara MBC “Section TV Entertainment News”, Seung Ah di sebut-sebut sebagai pemilik wajah terkecil loh, hm…, gimana menurutmu?

1 yoochun ramen

2. Yoochun JYJ
Fotonya banyak beredar di berbagai forum komunitas online pada bulan Januari 2012. Saat dia berpose dengan cup ramen untuk cfnya saat itu. Terlihat hampir sama besar?

2 secret jung hana coke

3. Jung Hana Secret
Jung Hana (sebelumnya dikenal sebagai Zinger) mentweet fotonya pada bulan Juni 2012 dengan pesan, “Apakah Anda ingin minum denganku?” Dan meng-upload foto bersama sekaleng minuman ringan. Apakah ini efek posisi pengambilan gambar atau memang wajahnya memang kecil?

3 kim soo hyun

4. Kim Soo Hyun
Seseorang menemukan video Kim Soo Hyun saat ia masih kuliah saat menjadi host festival musim semi sekolahnya dan mengambil screenshot dan berbagi dengan fans lainnya secara online pada bulan April 2012.

4 go ara

5. Go Ara
Go Ara mentweet foto tahun lalu pada bulan Februari, “My beloved Park Shin Hye dan Ryu Seung Ryong, yang kalian lihat ini? Happy birthday untuk mereka yang lahir hari ini juga dan menerima hadiah tiket menonton film, ‘The Gift From Room 7. “Terima kasih.” Dia menonton film dengan rekan-rekan dekatnya dalam perayaan ulang tahunnya.

5 gdragon

6. G-Dragon BIGBANG
Leader BIGBANG, G-Dragon mentweet foto tahun lalu pada bulan Februari yang cepat menyebar di internet. Pesan sederhana adalah “Permen candy candy,” tetapi beberapa orang yang tertarik berpikir tentang ukuran wajahnya yang sama dengan permen lollipop yg di bawanya itu.

6 girls day minah

7. Minah Girl Day
Girl Day Minah mentweet selca tahun lalu pada bulan April bersama dengan pesan, “Ini adalah ekspresi saya ketika saya mendapat cookie.”

7 nuest ren

8. Ren NU’EST
Lizzy After School mengungkapkan foto bersama Ren NU’EST yang di ambil tepat sebelum debut. Dia mentweet pada tanggal 13 Februari 2012, “Dia adalah Ren NU’EST, yang merupakan bagian dari keluarga Busan. Bagaimana Anda bisa lebih cantik dariku? Dan sepertinya Ren melakukan perawatan kuku. Cutie, fighthing.”

8 kim so hyun

9. Kim So Hyun
Selebriti lain dengan wajah yang dapat ditutupi oleh lollipop besar adalah Kim Soo Hyun, dia mentweet foto beberapa minggu yang lalu dengan pesan, “Ada permen besar. Hari ini waktunya bersenang-senang dengan teman-teman kan? Rekan Freshman! Terima kasih.”

9 beast yoseob

10. B2st Yoseob
Jika seseorang mencoba untuk mencari namanya di mesin pencari populer Korea, dengan keyword “small face” secara otomatis yang disarankan adalah cowok imut satu ini. Ada sejumlah blog yang memposting kompilasi beberapa gambar untuk membuktikan seberapa kecil wajahnya.

Gimana menurutmu? ada yang mau menambahkan? :)

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea