Pamer “Hot Body” Ini Momen Istimewa Fanmeeting VIXX

0

_dsc3902SALAMKOREA.COM – Dalam rangkaian acara VIXX Fanmeeting in South East Asia (SEA) hari Sabtu, 29 Juli 2017 lalu, banyak momen unik dan istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Salam Korea merangkum momen-momen tersebut dalam artikel ini, yuk kita simak!

Sesi ASK VIXX

Para Starlight yang menunggu dimulainya fanmeeting sejak siang hari menuliskan pertanyaan, pesan, dan permintaan mereka pada post-it dan menempelkannya di papan. Anggota VIXX kemudian memilih satu-persatu, pertanyaan apa saja yang mereka pilih?_dsc3940

Hyuk sebagai anggota pertama yang memilih post-it, menjatuhkan pilihannya pada “Please sing Photograph.” Photograph adalah sebuah lagu dari penyanyi Ed Sheeran yang kemudian dibawakan dengan manis dan apik oleh Hyuk atas permintaan Starlight.

Sementara Hyuk memilih pertanyaan yang “aman”, Hongbin sengaja memilih pertanyaan yang menarik, “VIXX hot body?” Para Starlight bersorak saat Hongbin membacakan pertanyaan tersebut dan jawaban Hongbin membuat para penggemarnya tertawa karena ia mengurutkannya sebagai berikut:

  1. Ravi. Karena Ravi rajin berolahraga sehingga badannya menjadi yang paling bagus diantara kami.
  2. Hongbin. “Kalau tidak ada yang mau jadi nomor dua ya sudah biar aku saja.” Dan karena Hongbin sering berolahraga Bersama Ravi.
  3. Hyuk. Karena badan Hyuk sudah terbukti bagus seperti yang dia unggah di Instagram. Namun hal ini dibantah oleh Hyuk, “Aku lebih ingin disebut big body daripada hot body.”
  4. Ken.
  5. Sebenarnya Hongbin ingin memilih Leo tapi Leo selalu berkata, “Aku akan diet, cukup sampai hari ini saja aku makan banyak.” “Aku mendengar Leo berkata seperti itu sampai kemarin!” ucap Hongbin. Para Starlight pun kontan tertawa mendengar hal tersebut. Kemudian Hongbin memilih N yang didaulatnya memiliki tubuh yang bagus namun belum ditunjukkan pada fans; leader dari VIXX ini pun sering pergi berolahraga bersama Ravi dan Hongbin namun alih-alih berolahraga, dia lebih sering memamerkan bahwa “kemarin” dia berolahraga dan hari itu badannya masih sakit karena efek olahraga.
  6. Leo. “Starlight, Leo akan menjadi peringkat 1 hot body mulai 1 Agustus ya!”

Setelah selesai membahas hot body, Leo memilih untuk mengucapkan ulangtahun kepada Starlight yang berulangtahun pada hari itu. Ken pun melanjutkan sesi ASK VIXX dengan memilih post-it yang memintanya menyanyikan sebagian lagu dari Hamlet, musical yang ia bintangi. Setelah Ken selesai bernyanyi, tibalah giliran N untuk memilih post-it, namun N cukup lama dalam menentukan pilihan sehingga ia meminta Ken untuk terus bernyanyi.

vixx 3Setelah memakan waktu cukup lama, N akhirnya memilih pertanyaan yang membuat para Starlight histeris, “Apa arti N untuk Ravi?” Ravi menjawab, “N adalah seluruh duniaku, orang yang sangat berharga.” N kemudian menanggapi, “Kok hanya sedikit? Tambah lagi, dong.” “Orang yang lucu, unik, suka mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, namun adalah orang yang membuatku merasa bersyukur.”

Ravi pun kemudian menutup sesi ini dengan memilih 2 permintaan: “Kakak Taegoon,sexy dance!” dan “N, tolong nyanyikan As The Night Gets Deeper” dimana Leo dan N memenuhi permintaan tersebut walaupun Leo menari dengan imut dan N lupa sebagian lirik lagu yang ia nyanyikan.

Penasaran kenapa Ravi berkata “Kakak Taegoon”? Ternyata selama fanmeeting, anggota VIXX banyak menunjukkan kemampuan mereka berbahasa Indonesia loh! Diantaranya adalah “Terimakasih”, “Cinta kamu”, “Janji”, dan yang paling unik adalah “Kakak” yang merupakan terjemahan langsung dari oppa, yang tentunya membuat para Starlight yang hadir tertawa terbahak-bahak karena penggemar K-Pop tentunya sudah familiar dengan kata oppa.

Fanmeeting selama dua jam terasa sangat singkat  karena waktu yang dihabiskan dengan anggota VIXX sangat menyenangkan, namun mereka berjanji akan segera kembali ke Indonesia, jadi sampai bertemu di acara berikutnya, Indonesia Starlight Baby!

VIA zest
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply