Lee Jong Suk Geser Song Joong Ki Jadi Duta Pariwisata Korea

lee-jong-suk-9

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan yang memiliki senyum manis ini mengajak kamu untuk menikmati keindahan Korea bersama, berani menolak? Lee Jong Suk secara resmi ditunjuk sebagai duta pariwisata Korea Selatan 2017. Selama satu tahun ke depan, ia akan aktif melakukan promosi untuk lebih memperkenalkan Korea Selatan kepada dunia.

Penunjukkan Lee Jong Suk sebagai Duta Pariwisata Korea ini bertujuan untuk lebih menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ia pun resmi “dilantik” dalam upacara penunjukkan pada 25 Juli pukul 14.00 KST di hotel Signiel, Jamsil-dong, Seoul.

lee-jong-suk-ambassador

Nah video promosi wisata Korea tahun ini pun sudah dibintanginya. Setiap iklan mewakili konsep wisata yang berbeda-beda yang tersedia di Korea. Total ada delapan tema wisata, mulai dari romantis hingga petualangan, bahkan thriller dan fantasi pun ada. Pengambilan gambar sendiri diambil di berbagai tempat di Korea, mulai dari Seoul, Gyeonggi-do, Gangwon-do, Jeju. Gyeongju, dan propinsi lain yang memiliki daya tarik wisata menarik. Video promosi Koran Tourism Organization (KTO) ini akan disiarkan melalui media sosial, siaran televisi, dan juga Youtube.

lee-jong-suk-11

Untuk memudahkan kamu untuk bisa menonton ke delapan video promosi Lee Jong Suk ini, KTO pun merilis website baru www.imagineyourkorea.com dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 25 Juli lalu. Tak hanya itu, KTO pun menyelenggarakan kompetisi untuk kamu yang ingin mendapatkan tiket liburan ke Korea. Sambil menonton ke delapan video itu, kamu bisa mengikuti voting untuk memilih tiga dari delapan video liburan favoritmu di Korea. Hadiahnya selain tiket adalah merchandise eksklusif Lee Jong Suk.

Jadi Jeolchin, mau ke Korea bareng Lee Jong Suk?