Apa Kata Yang Hyun Suk Tentang Perbedaan BIGBANG Dan EXO?

2

bigbang-exo

Popularitas EXO yang kian menanjak membuat grup debutan SM Entertainment ini sering dibanding-bandingkan dengan seniornya BIGBANG yang debut pada tahun 2006 lalu. Berbagai penghargaan telah diraih oleh EXO baik di dalam dan di luar negeri. Para penggemar juga tak mau kalah membandingkan mana yang lebih baik anatara BIGBANG dan EXO yang tak jarang berujung fanwar.

Lalu, apa kata Yang Hun Suk sebagai CEO YG Entertainment yang telah sukses mengorbitkan BIGBANG ke puncak tertinggi sebagai grup papan atas Korea?

Setelah Konser BIGBANG kemarin (26/5) Yang Hyun Suk, berbagi berbagi pemikirannya tentang perbedaan BIGBANG dan EXO kepada wartawan.

Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa BIGBANG dan EXO adalah dua grup dengan warna yang berbeda. Ia menyatakan bahwa BIGBANG adalah grup yang cenderung menyentuh ke semua elemen masyarakat, sementara EXO adalah grup dengan fandom terbesar di Korea.

Terakhir Yang Hyun Suk menambahkan, ” BIGBANG dan EXO adalah perwakilan grup dari YG dan SM, kalian bisa melihat bahwa kedua agensi memiliki perbedaan warna. Kedua nya hanya perlu melanjutkan perjalanan di posisi mereka masing-masing. Aku rasa tidak penting membandingkan atau kompetisi diantara kedua grup ini.”

Jadi, apa Jeolchin juga setuju dengan pernyataan Yang Hyun Suk diatas?

2 COMMENTS

Leave a Reply