Perjalanan 9 Tahun Super Junior, Perayaan Dengan “Sahabat” lama Hangeng

0

B1uoFj7CcAACyS8Aku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanku- Heechul

Hari ini, tepat 9 tahun Super Junior debut dan menorehkan berbagai prestasi di Dunia dengan membawa title sebagai grup penyebar Kpop hingga saat ini Kpop dapat dikenal di berbagai belahan dunia. Sudah banyak rintangan yang telah mereka lalui hingga bisa berada di titik dimana mereka berada sekarang.

Berbagai kontroversi mengawali perjalan karir mereka yang dianggap tidak memiliki kualitas dengan jumlah personil yang “banyak” merupakan beban tersendiri. 13 Orang menyatukan satu pendapat tentu bukan hal yang mudah, namun mereka bisa mengatasi itu. Mereka terus berjalan bersama hingga berhasil mendapat pengakuan publik saat merilis album “Sorry Sorry” yang merupakan titik balik karir mereka. Namun dalam setiap kesuksesan selalu ada pengorbanan yang harus di bayar, dimana masalah mulai menghampiri mereka. Hangeng memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertaiment dan keluar dari Super Junior. Tak mudah saat itu untuk menjalani karir seorang artis sebagai warga asing di negara orang. Kepergian Hangeng tentu membawa luka bagi anggota Super Junior dan penggemar.

Kebahagiaan perayaan 9 tahun Super Junior tidak hanya dinikmati oleh ELF saja, namun kedua “sahabat” lama ini pastinya yang paling memaknai perayaan 9 tahun perjalanan mereka, Super Junior dan Hangeng. Lewat Weibo-nya Hangeng memposting foto perjalan karirnya selama 9 tahun, dimana Super Junior jadi bagian di dalamnya.

B1vvH52IIAAbI9yUntuk yang pernah berjalan bersamaku, Aku mencintai kalian semua! – Hangeng

Sama dengan teman dekatnya saat di Super Junior, Heechul juga mengunggah foto ke-13 anggota Super Junior lewat instagram menunjukan perasaan bahagianya.

Super Junior dan Hangeng kini memang sudah berjalan di jalan yang berbeda, namun sebagai orang yang pernah memulai sesuatu bersama dulunya “ikatan” emosional di antara mereka tidak akan bisa hilang.

Selamat ulang tahun Super Junior & Hangeng

NO COMMENTS

Leave a Reply