Popularitas Member EXO di Instagram Kalahkan Senior Mereka, Super Junior!

Super Junior boleh disebut sebagai salah satu boyband paling populer di kalangan para pecinta K-Pop, popularitas para membernya pun tak perlu lagi dipertanyakan. Siapa yang tak kenal Siwon cs?  Namun apakah popularitas tersebut lantas tidak ada yang mampu mengunggulinya? Jawabannya ternyata tidak. Di salah satu media sosial seperti Instagram,  para member boyband EXO, yang merupakan junior mereka, mampu mengungguli popularitas Super Junior yang terlebih dulu debut sebagai artis K-Pop. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penggemar yang memfollow akun Instagram pribadi para member EXO yang rata-rata mencapai lebih dari 2 juta followers, Wow!! Angka ini pun masih jauh mengungguli jumlah followers member Super Junior, Donghae @leedonghae sebagai member Super Junior dengan jumlah followers terbanyak yaitu mencapai 1,7 juta followers. Sementara Siwon yang kerap kali disebut sebagai face of group Super Junior, hanya memiliki 465ribu followers di akun instagram pribadinya @Siwon1987.

sa_1410327196Lengkap

Dari Ketujuh member EXO yang memiliki akun pribadi di Instagram, hanya Xiumin dan Lay yang memiliki jumlah followers di bawah 2 juta followers, hal ini disebabkan kedua member EXO-M tersebut jarang aktif mengunggah foto-foto mereka di Instagram. Meski begitu, jumlah followers Xiumin dengan akun @exoxm90 meraih 1,5 juta hanya dengan 5 unggahan foto, sementara Lay dengan akun @zyxzjs meraih 1,7 juta followers dengan 7 unggahan foto. Saat ini, Chanyeol EXO dengan akun @real_pcy tercatat sebagai member EXO yang  memiliki jumlah followers terbanyak dibandingkan keenam rekannya, yaitu mencapai 2,6 juta followers, disusul kemudian Sehun @oohsehun dan Luhan @luexolu dengan 2,5 juta followers, Baekhyun @baekhyunee sebanyak 2,4 juta followers, dan Tao @hztttao sebanyak 2,2 juta followers. Setiap kali mengunggah foto di akun instagram pribadi mereka masing-masing, para member EXO mampu mendapatkan jumlah like hingga 500ribu like dari para followersnya. DAEBAK!!!

Walaubagaimanapun boyband-boyband bentukan SM Entertainment ini, baik Super Junior maupun EXO sama-sama memiliki popularitas yang tinggi di kalangan para penggemar setia mereka ELF dan EXO-L.  Kedua boyband tersebut juga memiliki keunggulan dan keunikan mereka masing-masing sehingga penampilan dan karya-karya mereka selalu dinantikan para pecinta K-pop dari seluruh dunia.

Photo credit:
instagram.com/real_pcy
instagram.com/leedonghae
instagram.com/kimheenim
intagram.com/oohsehun
instagram.com/siwon1987
instagram.com/luexolu