VIP Bersiap, Big Bang Akan Segera Comeback!

Berdasarkan berita dari Star News, album terbaru Big Bang kemungkinan akan rilis lebih cepat. Disebutkan kalau saat ini, para member Big Bang sudah memasuki tahap akhir pembuatan album.

bigbang-800x450

Perwakilan YG Entertainment mengungapkan kepada Star News (10/2) bahwa Big Bang telah hampir selesai menyelesaikan album dan para member sudah mulai sering datang ke gedung sejak awal Februari untuk fokus pada produksi album baru.

Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa masing-masing member kini sibuk dengan kegiatan di luar negeri. Mereka juga bekerja keras untuk membuat album baru ini, karena ada produksi album yang sudah dikerjakan pada waktu luang mereka sebelumnya. Sehingga album Big Bang mungkin akan selesai lebih cepat dari waktu yang diharapkan.

Album Big Bang kemungkinana akan rilis musim panas mendatang, berdasarkan keterangan dari perwakilan Big Bang. VIP tentu sudah menantikan album ini karena sudah menantikan selama tiga tahun setelah album terakhir Big Bang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^