Raffi Ahmad Dapat Ciuman dari Henry Super Junior?

4
Henry

cr pic: Keanu Soemali Youtube

Kedatangan Super Junior-M beberapa waktu lalu nyatanya tidak hanya meninggalkan kesan bagi ELF, namun juga bagi Raffi Ahmad. Presenter yang juga aktif sebagai penyanyi dan aktor ini mendapat pelukan erat dari Henry Super Junior-M di Konser Mahakarya RCTI 25.

Usai menyanyikan lagu terakhir, A-OH para member yang akan turun dari panggung pun sempat berpapasan dengan Daniel Mananta dan Raffi Ahmad yang menjadi pembaca acara Konser Mahakarya RCTI 25. Daniel mengucapkan terima kasih dengan bahasa Korea, “Gamsahamnida!” sambil membungkukkan badan.

Ucapan ini lalu disambut dengan ramah oleh Super Junior-M yang juga membungkukkan badan kemudian menyalami satu-persatu Daniel Mananta dan Raffi Ahmad. Henry yang memang dikenal sebagai member yang ceria dan juga playful tanpa ragu memberikan pelukan hangat dan hampir memberikan ciuman main-main kepada Raffi Ahmad. Tentu saja hal ini membuat penggemar berteriak histeris saat melihat aksi keduanya di panggung.

Henry 1

Henry 2

cr pic: Keanu Soemali Youtube

Raffi Ahmad sempat mengungkapkan rasa bangganya ketika mendapat pelukan dari Super Junior-M. Ia pun berkata kepada rekannya, “gue dapet pelukan dari mereka!” yang disambut tawa oleh Daniel Mananta.

Super Junior-M tampil di Konser Mahakarya RCTI 25 dan membawakan lagu hits mereka seperti Breakdown, Go, Oppa Oppa, After a Minute, A-Oh dan lagu dari album terbaru mereka, Swing.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

4 COMMENTS

  1. duuuuh si henri keluar deh kebiasaan main cipok cipok. untung aku di tengah yee. kalo di depan udah manjat panggung terus ngejewer tu anak trus bungkus bawa pulang kali yak wakakaak. envy banget deh sama rafi ahmad aaaaaaa. pengen jadi rafi ahmad yaampuuunnnnn;;;-;;;

Leave a Reply