So Ji Sub Buat Henry Kesulitan Saat Syuting Oh My Venus?

henrySALAMKOREA.COM – Dalam hitungan hari, drama Oh My Venus yang dibintangi So Ji Sub, Shin Min Ah, Henry, dan Yoo In Young akan mulai ditayangkan. Dalam konferensi pers yang digelar kemarin, Henry pun menceritakan sedikit tentang rasa “tidak nyamannya” bersama So Ji Sub.

Aktor senior ini punya kebiasaan untuk datang lebih awal untuk semua yang ia kerjakan, dan ini menjadikan situasi agak kikuk untuk juniornya. Henry pun mengakui, “Aku mengalami waktu yang sulit karena So Ji Sub. Dia selalu datang ke lokasi satu jam lebih awal dari jadwal. Awalnya, aku datang sepuluh menit lebih awal, tapi So Ji Sub sudah duduk di lokasi,” jelas Henry.
Kemudian ia melanjutkan, “Bahkan ketika aku datang 20 atau 30 menit lebih awal, So Ji Sub sudah tiba di lokasi, jadi suatu kali aku tiba di lokasi 50 menit lebih awal. Saat itu, kami tiba di waktu yang bersamaan.”

Mendengar ini dari Henry, So Ji Sub pun menjanjikan sesuatu pada Henry, “Aku akan tiba lebih lambat mulai sekarang.” Jawaban So Ji Sub ini pun membuat semua yang hadir tertawa.
Sementara drama Oh My Venus akan ditayangkan pukul 22.00 KST mulai 16 November mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^