Bukan Fanmeeting, So Ji Sub Gelar Mini Konser untuk Penggemar

so-ji-sub-03

SALAMKOREA.COM – Dapan mengunjungi Jakarta untuk berjumpa dengan penggemar mungkin tidak akan terbayangkan oleh So Ji Sub 20 tahun lalu saat mengawali karir sebagai aktor. Namun kini, setelah lama berkecimpung di dunia akting, aktor tampan ini ia tahu bahwa ia kini menikmati kehidupannya.

Acara jumpa penggemar yang bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta ini, bisa dibilang bukan acara jumpa penggemar biasa. Jika biasanya acara jumpa penggemar banyak diisi dengan wawancara dan juga games seru namun beda dengan So Ji Sub. Jumpa penggemar ini mirip seperti konser mini yang sengaja digelar oleh aktor tampan ini.

Baginya, hip hop adalah kemewahan yang bisa didapatkannya setelah bekerja keras sebagai aktor. Tak tanggung-tanggung, ia pun membawakan sekitar 12 lagu dalam acara ini. Tak hanya itu, ia pun turun ke panggung dan tidak takut untuk dikelilingi penggemar yang menggila saat melihat aksinya itu.

So Ji Sub sempat dikenal pendiam, namun tentu saja saat sudah berubah menjadi rapper penampilannya total berubah. Ia terlihat berkharisma layaknya idola Kpop yang sudah lama menjalani trainee.

Bersama Soul Dive dan juga DJ Juice, pemeran drama Oh My Venus ini membawakan lagu-lagu andalannya yang bernuansa hip hop seperti So Ganzi, Cola Baby, Are You With Me, See The Light, AOAOA, dan So Love. Bukan hanya tampil berkolaborasi di atas panggung, ia pun percaya diri tampil solo khusus dengan lagu Picnic untuk memanjakan penggemar yang histeris melihat penampilannya. Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikannya berkolaborasi dengan Younha.

so-ji-sub-06

Saat berada di panggung bukan untuk menyanyi, bisa dikatakan ia tidak banyak bicara. Aktor ini mengaku tidak pandai bicara jadi ia memilih memutarkan video dokumenter di acara itu. Meski demikian, saat sesi tanya jawab tiba, ia tidak ragu menjawab pertanyaan termasuk soal asmara. So Ji Sub tidak “jaim” dan benar-benar menunjukkan sikap yang ramah untuk penggemar. Bahkan ketika sesi games tiba, ia pun menjemput penggemar yang terpiih dari sisi panggung dan menggandeng tangannya. Salah satu penggemar beruntung mendapatkan parfum yang ia buat sendiri. Setelah memberikan hadiah, ia pun kembali mengantar penggemarnya ke sisi panggung.

Versi Musik Video

Versi Musik Video

Baca juga:

Enggak Pandai Bicara, So Ji Sub Pilih Rekam Video

Bed Scene, So Ji Sub: Kalian Semua Mikir Apa Sih?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^