Jadi Best Lover, Zhoumi Super Junior M Dipasangkan Dengan Lee Da Hae

super-junior-m-blach-white-zhou-miSALAMKOREA.COM – Zhoumi Super Junior M akan beradu akting dengan Lee Da Hae dalam drama terbaru.

Salah satu anggota Super Junior M, Zhoumi, akan menjadi pemeran utama pria dalam drama kolaborasi Korea-Cina yang akan datang, “Best Lover” (judul tentatif).

Seorang perwakilan dalam industri mengatakan pada News1 tanggal 1 Oktober, “Zhoumi Super Junior-M telah dipercaya untuk mengambil peran dalam drama Cina-Korea yang didanai oleh konglomerat global Alibaba. Zhoumi akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama, bersama dengan aktris Lee Da Hae. “

Dalam drama tersebut, Zhoumi akan memerankan karakter seseorang yang pekerja keras, dan perjalanan cinta aktor yang dimulai dari bawah. Sedangkan Lee Da Hae akan memerankan seorang bintang top yang lahir dengan 1% pengertian dalam urusan rumah tangga. Drama ini menceritakan tentang dua bintang yang harus menikah karena keadaan yang tidak dapat dihindari.

Zhoumi memulai debutnya sebagai personil dari subunit Super Junior yaitu Super Junior M pada tahun 2008. Dia juga telah berakting di beberapa drama Cina.