Yeo Jin Goo Berhasil Diterima di Universitas Chung-Ang

yeo jin gooSALAMKOREA.COM – Aktor Yeo Jin Goo sekarang telah menjadi mahasiswa di Universitas Chung-Ang. Pada 30 Oktober, Yeo Jin Goo berhasil diterima dengan mengambil jurusan Teater. Meskipun berita ini tersebar dengan sangat cepat, agensi Yeo Jin Goo belum memberikan pernyataan resmi dan merespon dengan, “Tolong sabar.”

Hal ini dikarenakan Yeo Jin Goo ingin menghormati para siswa sekolah yang akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi nasional mendatang.

Pada 31 Oktober, agensinya mengklarifikasi, “Itu benar bahwa Yeo Jin Goo telah diterima di Universitas Chung-Ang tapi masih terlalu cepat mengumumkan berita ini. Kami pikir itu akan menjadi tidak enak bagi para siswa yang belajar dengan rajin sekarang.”

Yeo Jin Goo berpikir lebih baik mengumumkan berita atas penerimaan dirinya setelah semua ujian telah selesai, namun sayang itu semua tidak sesuai dengan rencananya.

Meskipun berita penerimaan perguruan tingginya telah diketahui lebih cepat dari dugaan, Yeo Jin Goo masih harus bekerja keras pada proyek berikutnya sebagai seorang aktor. Dia tidak berencana untuk mengambil ujian masuk perguruan tinggi nasional.