Pernyataan KBS Mengenai Tuduhan Plagiarisme pada Poster “Spy”

0

spy jaejoong

KBS telah mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan poster promosi mereka untuk drama Spy” yang diduga menyalin film internasional Leon.”

Pada 10 Januari, perwakilan dari tim produksi dramaSpy” hanya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, Kami tidak akan menanggapi masalah mengenai plagiarising poster Leon,” hanya menunjukkan kesamaan dalam desain poster . Hal itu juga menyatakan bahwa tim produksi saat ini tidak memiliki sikap tertentu tentang situasi.

KBS awalnya merilis poster untuk drama terbaru merekaSpy” pada 5 Januari, yang menampilkan Bae Jong Ok memegang senjata terhadap seorang pria misterius dengan Jaejoong dalam pelukannya. Namun, netizens akhirnya melihat kesamaan dengan poster filmLeon,” yang diluncurkan kembali kembali pada tahun 2013, dengan kedua karakter menodongkan pistol, memiliki tata letak yang sama untuk teks-teks mereka di latar belakang, yang menyebabkan keluhan pemalsuan oleh KBS.

Spy versus Leon
Sementara itu, Spy mengikuti kisah karakter Jaejoong, Sun Woo, agen Badan Intelijen Nasional dan yang lain Hye Rim, dimainkan oleh Bae Jong Ok, mantan mata-mata dari Korea Utara.

sumber: koreaboo

Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH

NO COMMENTS

Leave a Reply