Korea Selatan Tingkatkan Dukungan Keuangan untuk Perkembangan Teknologi Baru

0

S. Korea to Increase Financial Support for New Growth Engines

Pemerintah Korea telah memutuskan untuk meningkatkan pembiayaan kebijakan 180 triliun won pada tahun ini untuk membantu mencapai inisiatif ekonomi inovasi. Sekitar 100 triliun won dana akan pergi ke industri dianggap mesin pertumbuhan baru.

Korea Selatan akan menyediakan 179point-₩ 2 triliun dalam pembiayaan kebijakan tahun ini, yang akan melibatkan investasi serta pinjaman berbunga rendah. The Korea Development Bank, Bank Industri Korea, Korea Jaminan Kredit Dana dan Korea Teknologi Keuangan Corp akan menyediakan pembiayaan. Lebih dari setengah dari dana, atau 99 poin enam triliun won akan pergi ke industri dianggap mesin pertumbuhan baru seperti industri jasa berbasis pengetahuan dan perusahaan ekspor. Jumlah tersebut naik 10 triliun won dari tahun lalu.

Komisi Jasa Keuangan (FSC) dan empat kementerian pemerintah lainnya mempresentasikan kebijakan untuk President Park Geunhye di kantor presiden. FSC berencana untuk memberikan 30 triliun ₩ selama rentang tiga tahun untuk program promosi investasi perusahaan untuk investasi dalam proyek-proyek skala besar seperti pembangunan infrastruktur bahwa perusahaan individu akan merasa sulit untuk membiayai sendiri.

Pemerintah Korea juga telah mengalokasikan sepuluh poin lima triliun won untuk investasi di perusahaan teknologi dan startup, naik enam poin lima triliun won dari tahun lalu dan berencana memperkuat kebijakan pembiayaan teknologi dengan fokus pada investasi daripada memberikan pinjaman. Untuk mencapai hal ini, akan menciptakan dana 300 miliar won untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan berbasis teknologi mereka.

sumber: KBS

Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH

NO COMMENTS

Leave a Reply