Baiknya Ahn Jae Hyun Jadi Ksatria Berkuda Putih yang Jago Masak

0

ahn-jae-hyun-7

SALAMKOREA.COM – Saat ini Ahn Jae Hyun tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru SBS Into the New World. Drama ini disutradarai oleh Baek Soo Chan dan ditulis oleh Lee Hee Myung. Di drama ini, ia memainkan karakter Cha Min Joon, seorang chef sekaligus pemilik restoran masakan Italia, SNT.

Karakternya di drama ini adalah seorang yang memiliki keterampilan memasak namun juga memiliki wajah yang tampan. Tak hanya itu, karakternya juga menyenangkan dan disukai banyak orang. Namun begitu, ia hanya memiliki satu keinginan yakni mengejar cinta Jung Jung Won yang diperankan oleh Lee Yeon Hee.

Dalam memainkan karakternya, suami dari Ku Hye Sun ini mendapat pujian dari semua staf. Sutradara Baek Soo Chan menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun adalah aktor yang rajin dan suka bekerja keras. Pemirsa bisa menantikan bagaimana ia menghidupkan karakter Min Joon melalui senyum dan juga sikap yang ramah. Karakternya seperti ksatria berkuda putih, ia menuangkan emosi dalam perannya sehingga menunjukan sisi lain dari dirinya juga.

Sedangkan dari salah satu staf menyatakan, “Ketika ia selesai syuting, ia menyapa semua staf tanpa kesalahan. Semua berterimakasih atas sikap baiknya dan kami berharap itu bisa tersampaikan pada pemirsa juga.”

Sementara itu, drama Into the New World akan perdana tayang pada 19 Juli pukul 22:00 KST.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply