5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan

SALAMKOREA.COM – Drama Descendants of The Sun mungkin berhasil merebut semua penggemar drama Korea. Bahkan selang beberapa bulan drama ini tamat, bintang drama ini pun masih menjadi idola. Kepopuleran Song Song Couple dan Goo Won Couple masih berada di atas angin. Lalu adakah pasangan drama lain yang bisa menggantikan kepopuleran mereka?

Nah masuk paruh kedua tahun 2016, drama-drama Korea pun kembali bermunculan dengan aktor bintang yang sudah banyak dinantikan. Nah, dari lima judul drama berikut manakah drama yang paling kamu nantikan?

Uncontrollably Fond

uncontrollably-fond

Dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy, drama ini begitu dinantikan berkat peran dari aktornya. Selain itu, drama ini juga ditulis oleh Lee Kyung Hee dan seperti halnya Descendants of The Sun drama KBS2 ini diproduksi 100 persen sebelum tayang. Bertema tentang percintaan drama ini menggambarkan hubungan dari dua pribadi yang berbeda. Kisah cinta yang klise dan pernah diangkat di drama Korea sebelumnya namun jangan salah. Kim Woo Bin dan Suzy berhasil memikat penggemar drama bahkan hanya dari foto dan teaser. Fakta bahwa Kim Woo Bin pernah bermain dalam drama yang sama dengan Lee Min Ho yang tak lain kekasih Suzy pun turut andil membuat drama ini semakin menarik.

W

lee-jong-suk-han-hyo-joo

Jika kamu penggemar Lee Jong Suk pastinya sudah mengetahui jika aktor ini punya kemampuan membangu chemistry dengan siapa pun yang jadi lawan mainnya. Han Hyo Jo pun kembali ke layar drama setelah sekian lama. Drama ini akan menceritikan kisah yang antar dimensi. Cukup unik dan membuat penggemar penasaran bagaimana kisah cinta dua orang ini di drama. Han Hyo Joo akan memainkan peran dokter sedangkan Lee Jong Suk sebagai chaebol.

Moonlight Drawn By the Clouds

park-bo-gum-kim-yoo-jung-moonlight-drawn-by-the-clouds

Ini akan jadi drama pertama Park Bo Gum usai Reply 1988. Kali ini Kim Yoo Jung menjadi lawan mainnya di drama yang mengambil latar sageuk ini. Ada banyak aktris yang sukses memerankan tokoh pria “cantik” dan berhasil menarik simpati penggemar. Lalu bagaimanakah dengan Kim Yoo Jung?

Scarlet Heart: Goryeo

lee-jun-ki-iu-scarlet-heart

IU akan dikelilingi oleh aktor dan idola tampan dalam drama ini. Sebut saja Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, dan Baekhyun EXO. Drama berlatar Sageuk yang diadaptasi dari Cina ini juga diproduksi sebelum tayang.

Legend of the Blue Sea (Judul Tentatif)

lee min ho 01

Dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang, drama Park Ji Eun yang juga menulis drama My Love From Another Star ini menggaet dua bintang besar. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun seakan jadi dream couple karena sejak diumumkan keduanya bakal main drama, penggemar pun semakin heboh dan tidak sabar.

Nah dari lima drama itu, mana yang paling kamu tunggu Jeolchin?

Baca juga:
Lihat Malunya Lee Jong Suk Saat Ciuman Dengan Han Hyo Joo
Serasi, Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Saling Puji
Drama W Jadi Drama Musim Panas yang Pikat Penggemar
Gara-Gara W, Lee Jong Suk Batal Jadi Cameo di Uncontrollably Fond
Han Hyo Joo Puji Lee Jong Suk Bukan Hanya Sebagai Aktor?
Sebentar Lagi Tayang, Drama W Tawarkan Adegan Penuh Darah?
Bukan Pria Sempurna, Lee Jong Suk Punya Masa Lalu Kelam

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^