Apa Pengakuan Chanyeol, Suho, & Chen Soal Ciuman Pertama?

happy-together-1

SALAMKOREA.COM – Jika selama ini mereka menyimpan rapat-rapat soal hubungan asmara mereka, lalu apa jadinya pengakuan member  EXO soal ciuman pertama mereka?

Dalam episode Happy Together, tiga member grup pelantun lagu berjudul Monster berkisah tentang ciuman pertama mereka.

Suho, Chanyeol, dan Chen mengungkapkan pada penggemar mengenai “rahasia kecil” mereka ini.

Chanyeol membicarakan soal film Cina yang ia bintangi, So I Married An Anti Fan. Ia ditanyai mengenai adegan ciumannya di film tersebut. Ia mengungkapkan bahwa, “Ciuman itu singkat, ciuman ringan yang tidak lebih dari lima detik.”

happy-together-2

“Apakah itu ciuman pertamamu?” Mendengar pertanyaan ini, Chanyeol agak terkejut lalu menjawab bahwa itu adalah ciuman pertamanya di film atau sebuah acara. Lalu bagaimana dengan di kehidupan nyata?

Chanyeol mengaku bahwa tentu ia tidak melakukan “banyak” namun itu bukan yang pertama baginya.

happy-together-3

Mendengar jawaban yang jujur dari idola yang dijuluki Happy Virus ini, Park Myung Soo memujinya. Kemudian Chanyeol pun mengaku bahwa ia tidak pandai berbohong sehingga. Lalu bagaimana dengan leader Suho? Park Myung Soo bertanya dimana Suho mendapatkan ciuman pertamanya.

Suho menjawab sambil tertawa, “Aku tidak ingat.” Jawabannya ini membuat Chanyeol yang duduk di sebelahnya tertawa. Para host pun meledek Suho karena begitu rahasia dan bertanya jika itu adalah  dulu sekali ia melakukannya. Suho menjawab, “Aku pikir, itu sudah lama sekali.”

happy-together-5-768x841

Kemudian Park Myung Soo bertanya pada Chen. Giliran mendapat pernyaan, Chen hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya. “Aku tidak ingin mengatakannya.” Jawaban Chen ini membuat Chanyeol tertawa dan para host bertepuk tangan sedangkan Park Myung Soo terdiam karena tertegun pertanyaannya ditolak.

happy-together-6-768x1303

Saksikan acara lengkapnya di tayangan Happy Together KBS 7 Juli kemarin ya, Jeolchin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^