Watchmen, Drama Korea Sesuai dengan Kejadian Saat Ini

SALAMKOREA.COM – Tren drama Korea 2017 ini akan banyak mengangkat kisah seputar pemerintahan yang karakter utamanya polisi, pengacara, dan reporter. Seperti drama terbaru MBC Watchmen yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Lee Si Young. Drama ini sudah mulai pembacaan naskah. Drama ini akan bercerita tentang kasus di pemerintahan yang saat ini tengah terjadi di Korea Selatan. Karakter orang-orang di drama ini akan mengalami naik turun karena kejahatan di pemerintahan dan mereka bekerja sama untuk menuntut keadilan.

Di drama ini, Lee Si Young memerankan mantan atlit penembak dan detektif Jo Soo Ji. Setelah kehilangan putrinya, ia bergabung bersama tim yang bertugas untuk menangkap kriminal yang lolos setelah melakukan kejahatan. Selama pembacaan naskah, aktris ini menunjukkan setiap emosi dengan detil, termasuk saat ia kehilangan putrinya.

Kim Young Kwang memainkan karakter Jang Do Han, jaksa yang penuh ambisi. Walaupun karakternya terlihat sempurna, ia menjadi tidak manusiawi karena ia berencana untuk membalas dendam. Sedangkan Kim Tae Hoon berperan sebagai jaksa yang membela kebenaran bernama Kim Eun Joong. Selama pembacaan naskah, banyak yang menantikan perannya dan Kim Young Kwang beradu akting di drama ini.

lee-si-young

Kim Seul Gi akan memerankan seorang gadis bernama Seo Bo Mi yang berkomunikasi dengan dunia melalui kamera pengaman. Ia disebut sebagai hikikomori, seorang yang menghindari kontak sosial, di drama ini ia akan jadi mata tim watchmen. Sedangkan Key SHINee akan memainkan karakter hacker jenius yang banyak berinteraksi dengan Kim Seul Gi.

Nah Jeolchin, penasaran seperti apa kisah di drama ini nantinya? Tunggu penayangannya di pertengahan Mei setelah drama Rebel: Thief Who Stole the People, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^