Taecyeon & Seo Ye Ji Bintangi Drama OCN yang Misterius

taecyeon

SALAMKOREA.COM – Setelah sukses dengan drama Lets Fight Ghost, Taecyeon siap kembali ke layar drama. Kali ini ia akan beradu akting dengan Seo Ye Ji dalam produksi drama OCN berjudul Save Me (judul tentatif). Drama ini juga akan dibintangi oleh Woo Do Hwan, Jo Sung Ha, dan masih banyak lagi.

Drama ini akan berkisah tentang kota kecil, Muji yang hanya memiliki 50,000 penduduk dan empat orang pria tanpa pekerjaan yang menerima tawaran seorang wanita yang butuh pertolongan. Drama ini diadaptasi dari webtoon Out of the World. Drama ini akan memiliki unsur religi sekaligus misterius.

Taecyeon akan memerankan Han Sang Hwan, pria tinggi, tampan, serta ceria yang merasa tertekan karena merupakan anak dari seorang gubernur. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Im Sang Mi, wanita pendiam yang pindah dari Seoul ke Muji setelah bisnis ayahnya bangkrut. Ayahnya akhirnya bergantung pada kelompok religius dan ia berusaha untuk menyelamatkan ayahnya dari bahaya karena grup tersebut. Sang Hwan pertama kali bertemu Sang Mi saat ia pindah ke Muji dan mereka mengalami situasi yang membuat mereka trauma sehingga menyadari batapa lemah dirinya. Tiga tahun kemudian, ia bertemu Sang Mi secara kebetulan dan berencana untuk mengeluarkan gadis itu dari kelompok religius tersebut.

Woo Do Hwan, yang dikenal sebagai pemeran pembunuh dalam film Master, akan bermain sebagai Seok Dong Chul, salah seorang teman pengangguran Sang Hwan. Jo Sung Ha diperankan oleh Baek Jung Ki, kepala grup religius yang jahat.

Tim produksi menyatakan bahwa mereka menyiapkan drama ini sebagai ciri dari OCN dengan tema yang berbeda, aktor dengan kemampuan akting yang baik, serta tim produksi yang terampil.

Nah Jeolchin, siap menonton aksi Taecyeon di drama terbaru ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^