5 KDrama Komedi Romantis untuk Liburan

jisung

SALAMKOREA.COM – Bagi penggemar drama Korea menonton drama yang sama lebih dari satu kali bukablah hal yang aneh. Apalagi jika drama itu dibintangi oleh aktor kesayangan. Nah untuk menemani akhir pekan ini, kamu tidak perlu bingung memilih drama mana yang akan ditonton kembali. Ada 5 pilihan drama Korea bergenre komedi romantis. Bukan cuma kisah cinta saja, namun dibumbui dengan dialog-dialog lucu dari karakternya.

Yuk, simak 5 rekomendasinya dilansir dari Soompi berikut ini Jeolchin.

1. It’s Okay, That’s Love

Meski keseluruhan cerita di drama ini mengaitkan berbagai hal yang berhubungan dengan psikologi namun ada banyak adegan lucu yang dikemas manis dan pasti membuat kamu tertawa menontonnya. Dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin kisah cinta dua orang berbeda latar belakang ini makin terasa seru karena ada Lee Kwang Soo yang memberikan efek komedi di drama ini

2. Secret Garden

Hingga kini drama yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won ini masih jadi favorit kdraama. Belum lagi banyak adegan yang seringkali dijadikan parodi di acara variety show. Di drama ini, Hyun Bin dan Ha Ji Won saling bertukar karakter sehingga banyak kisah lucu tak terduga yang membuat kamu enggak akan pernah bosan menonton drama ini, lagi dan lagi.

3. Kill Me Heal Me

Kemampuan akting Cha Do Hyun patut diacungi jempil karena di drama ini ia memainkan 7 karakter sekaligus karena perannya yang punya 7 kepribadian. Masing-masing karakter unik dan berhubungan dengan Oh Ji Rin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Namun dari semua kisah di drama ini, kamu akan terhibur jika melihat chemistry antara Ji Sung dan Park Seo Joon yang pasti membuat tertawa. Drama ini pun membuat Ji Sung dan Park Seo Joon mendapatkan penghargaan Best Couple, lho.

4. Fated To Love You

Gara-gara enggak sengaja tidur bareng akhirnya Kim Mi Young yang diperankan Jang Nara akhirnya hamil. Lee Gun yang diperankan Jang Hyuk pun akhirnya dipaksa menikah untuk bertanggung jawab. Lee Gun orang yang arogan dan suka bertindak seenaknya, kisah cinta mereka akan dimulai dengan kehadiran Choo Jin Hyuk dan meski beberapa adegannya terasa emosional namun akting Jang Hyuk di sini bisa membuat weekend kamu penuh tawa.

5. Reply 1997

Dari semua serial Reply, drama Reply 1997 lah yang sepertinya yang banyak adegan komedinya. Kisah cinta pertama antara Jung Eun Ji dan Seo In Guk dri drama ini mungkin akan terasa mirip dengan kisah kamu sendiri. Ceritanya ringan dan akan membuat kamu terhibur.

Selain jalan ceritanya yang seru, di drama ini dua pemeran utama juga menyanyikan OST yang langsung akrab di telinga sehingga kamu akan terus terngiang lagu yang sama berhari-hari. Ingin drama dengan kisah cinta yang manis? Reply 1997 jawabannya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^