Song Joong Ki Kembali Ada di Posisi Pertama

song-joong-kiSALAMKOREA.COM – Aktor Song Joong Ki kembali membuktikan dirinya sebagai model yang paling disukai pelanggan. Berdasarkan polling oleh Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO), Song Joong Ki berada di puncak teratas.

Aktor tampan yang namanya semakin melejit setelah membintangi drama Descendants of the Sun berhasil ada di posisi pertama dengan 16 persen. Setelah drama ini berakhir ditayangkan di televisi, ia mendapat banyak tawaran iklan dan menjadi incaran banyak brand untuk mengiklankan produk mereka. Ia pun menjadi model untuk berbagai produk mulai dari minuman, pakaian olahraga, hingga elektronik.

Di posisi kedua, ada member grup AOA, Seolhyun yang digemari kebanyakan pria usia 20an dan 30an dengan 6 persen. Sedangkan mantan pemain ski Kim Yu Na berada di posisi ketiga.
Sementara itu, kini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film bersama So Ji Sub serta muncul sebagai cameo di drama Lee Kwang Soo. PJadi, pnggemar yang rindu melihatnya di layar drama sepertinya harus bersabar dengan menyaksikan penampilannya di berbagai iklan untuk sementara ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^