Orang Korea Lebih Suka Liburan ke Luar Negeri?

korean

SALAMKOREA.COM – Sekitar 1,87 juta warga Korea tercatat pergi ke luar negeri pada November lalu. Menurut organisasi pariwisata terbesar, Hana Tour ada 242.000 pemesanan, dan jumlah ini naik 12 persen dari November 2015. Destinasi tujuan yang mengalami peningkatan adalah pulau-pulau di Pasifik Selatan sebanyak 32 persen. Wisatawan mencari tempat yang lebih hangat dibandingkan dengan udara di dingin di Korea. Bahkan di Jepang meningkat 11 persen meski ada gempa di Fukusima.

Wisatawan yang pergi ke luar Korea jumlahnya lebih besar dibandingkan yang datang ke Korea yakni 278.000. Menurut KTO, pariwisata Korea mengalami defisit 303 juta dolar. Ini adalah bulan 23 terjadinya defisit pariwisata sejak surplus sebesai 283 juta dolar pada November 2014.Para ahli menyatakan bahwa Korea perlu meningkatkan fasilitas wisata dan infrastruktur untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari Cina, agar jumlahnya terus menerus bertambah. Lee Hoon dari Universitas Hanyang mengatakan, “Kami butuh secara drastis mendorong sumber daya wisata dan menyediakan paket wsata untuk menghindari image Korea sebagai tempat tujuan wisata yang mahal.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^