Song Joong Ki Ingin Memperlambat Penuaan Dini?

0

Joongki 5SALAMKOREA.COM – Untuk memuaskan penggemar yang akan rindu dengan penampilan Yoo Si Jin di Descendants of The Sun, Blossom Entertainment pun meluangkan waktu satu jam bersama Song Joong Ki. Bertempat di Hotel Central Seoul (15/4), aktor berusia 31 tahun ini menceri
takan tentang tanggung jawab dan juga peran yang ingin dimainkannya di waktu mendatang.

Mengenai tanggung jawab yang semakin besar, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia mungkin akan terdengar arogan namun pada kenyataannya itulah yang terjadi. Ia menjelaskan, “Aku punya tanggung jawab besar. Aku harus melakukan dengan baik agar bisa menjaga manajerku yang bekerja keras juga menyediakan bayaran untuks staf yang bekerja denganku. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.”

Dan diantara tanggung jawab itu, ia juga memikirkan penggemarnya. Ia menjelaskan bahwa ia tidak ingin mengecewakan penggemar yang sudah mendukungnya jadi ia ingin sukses dengan cara yang baik melalui proyek yang bagus pula sebagai seorang aktor.

Setelah selesai dengan Descendants of The Sun, Song Joong Ki akan dihadapkan dengan peran selanjutnya yang juga sebagai tentara melalui film Battleship Island. Banyak orang pun bertanya-tanya apakah peran tentara sangat cocok untuknya. Dan apa sisi lain yang akan ditunjukkannya dalam film yang juga akan dimainkan oleh So Ji Sub ini.

“Mengambil peran sebagai tentara, aku bahkan tidak tahu bahwa aku akan melakukannya. Namun setelah aku semakin dewasa dan aku pergi juga kembali dari wajib militer, peran itu secara natural datang. Aku tidak memiliki perbedaan pola pikir hanya karena perannya sebagai tentara. Dengan Descendants of The Sun, naskahnya bagus. Sedangkan dengan Battleship Island, naskahnya juga menyenangkan. Aku membaca ringkasan naskah kemudian belajar mengenai karakternya. Aku sedang penyiapkaan peran sebagai petarung membela kemerdekaan, jadi aku tidak yakin bagaimana membentuk karakternya. Tapi meski karakter ini punya kesamaan dengan Yoo Si Jin, ada pula perbedaannya jadi aku rasa akan menyenangkan,” jelas Song Joong Ki.

Soal image “flower boy” yang melekat pada dirinya, ia berkomentar, “Aku tidak pernah berpikir untuk membuang image itu. Ini karena aku merasa jika menjaga penampilan adalah hal penting bagi aktor. Aku akan bekerja keras untuk merawat kulitku dan melakukan yang terbaik untuk memperlambat penuaan,” katanya sambil tertawa.

Sedangkan mengenai peran selanjutnya yang ia mainkan, Song Joong Ki berkomentar bahwa ia sudah mendapatkannya melalui Battleship Island. Ia memang ingin peran di film dengan latar belakang era pendudukan Jepang. “Aku agak serakah jika soal akting, jadi aku ingin mencoba daripada menginginkan peran yang spesifik. Mungkin nantinya aku ingin peran yang “dingin” seperti Edward Norton sebelum aku bertambah tua,” katanya.

 

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun

Berhati Emas, Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacar Orang Lain

Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae

Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo

Serunya Bromance Descendants of the Sun Bikin Penonton Iri

Kata Psikolog Korea Soal Kepopuleran Song Joong Ki

4 Pemeran Utama Descendants of the Sun Buka-Bukaan Soal Dramanya

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply