Saat Song Joong Ki Bicara Soal Rookie, Hallyu & Song Hye Kyo

0

song songSALAMKOREA.COM – Bukannya menjadi pemeran utama, Song Joong Ki lebih memilih untuk memainkan berbagai macam peran. Itulah yang ia pikirkan saat masih rookie sembilan tahun lalu. “Aku merasa harus memainkan banyak peran,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Central Seoul Jumat (15/4) lalu.

Song Joong Ki ditanya apakah tujuannya saat masih rookie dan apakah  dia sudah mencapai tujuannya itu. Ia menjawab, “Aku rasa aku sudah mencapai tujuanku. Aku pikir aku masih dalam proses mencapainya juga. Mencoba memainkan banyak peran masing menjadi tujuanku, oleh karena itu Battleship Island sangat berarti untukku. Di masa depan juga, ketika berpikir tentang pekerjaan yang harus kulakukan aku akan melakukannya dengan pikiran yang sama.”

Menjadi bintang Hallyu nyatanya membuat Song Joong Ki bersyukur. Namun pertanyaan apakah ia merasa berbeda setelah menyandang gelar itu, ia sendiri bertanya-tanya pada dirinya sendiri belakangan ini. “Aku benar-benar tidak tahu. Aku merasakan untuk pertama kalinya ketika aku pergi ke Hong Kong namun aku tidak merasa itu adalah segalanya. Bagian diriku berusaha untuk tidak melupakan pola pikirku saat masih  rookie namun bagian yang lain merasa seperti aku harus tumbuh dan berubah. Jika tanggung jawabku meningkat dan aku masih saja sama maka aku tidak akan bisa mengatasinya dengan baik,” katanya menjelaskan.

Melalui wawancara ini, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin nilai-nilai dasarnya selama ini berubah namun jadi lebih baik. “Penampilanku juga akan berubah. Aku setengah bercanda dan setengah tulus, namun pendapatanku juga berubah. Namun aku masih mencoba untuk hidup dengan cara yang sama.

Aku juga tidak merasa seperti aku adalah bintang Hallyu kecuali aku dipanggil demikian. Dan soal bintang Hallyu, aku banyak belajar dari Song Hye Kyo. Dia terus menerus aktif di luar negeri dan karena hal itu aku pikir dialah bintang Hallyu sejati,” kata Song Joong Ki menjelaskan perasaannya tentang bintang Hallyu yang disandangnya.

 

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?

Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren

Ketemu Presiden Park Geun Hye, Song Joong Ki Salah Bicara?

Kata Song Joong Ki, Descendants of The Sun Adalah Drama Tentang Janji

Song Joong Ki Malu Bicarakan Daya Tariknya?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply