Kata Produser Lee Eung Bok Soal Descedants of The Sun Season 2

descendants of the sun

SALAMKOREA.COM – Produser Lee Eung Bok yang bertanggungjawab atas produksi drama Descendants of The Sun mendapat banyak tawaran untuk wawancara. Terutama untuk mendiskusikan mengenai drama paling populer saat ini.

Sebelum drama ini ditayangkan, drama ini telah banyak dinantikan oleh penggemar. Bukan hanya karena jalan cerita yang unik dan berbeda dari drama-drama sebelumnya. Para pemain yang turut andil dalam drama ini turut menjadi daya tarik yang enggan dilewatkan aktingnya oleh penggemar. Tak heran jika akhirnya drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi.

Banyak pemirsa yang berkomentar bahwa episode 12 minggu lalu terasa seperti episode akhir. Ketika ditanya bagaimana empat episode terakhir akan mempengaruhi jalan cerita, Lee Eung Bok mengungkapkan, “Masih ada banyak ksiah yang akan terjadi. Mulai dari sekarang setiap episode akan terasa seperti episode terakhir.”

Saking populernya drama ini, banyak penggemar yang menanyakan kemungkinan Season 2 untuk drama Descendants of The Sun. Mendengar ini, produser menjawab, “Akan bagus jika season dua dibuat, namun kemungkinan sebenarnya tentang itu… (tertawa). Akan sulit membawa kembali pemeran yang sekarang karena kita harus mengosongkan jadwal dan juga sulit udah kedua penulis untuk bekerja bersama kembali.”

Bagaimana Jeolchin, setuju jika ada Descendants of The Sun Season 2?

Baca juga:

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^