Drama Selesai, Ini Kata-Kata Song Joong Ki untuk Penggemar

Song joong ki 1
SALAMKOREA.COM – Penggemar drama Descendants of The Sun barangkali akan merasa hampa mulai minggu depan lantara, drama ini sudah berakhir. Akan sulit menemukan “pengganti” drama Rabu Kamis yang akan dinantikan setiap minggunya.

Memahami rasa kehilangan penggemar, Song Joong Ki pun menitipkan pesan untuk para penggemarnya khususnya pecinta Descendants of The Sun. Melalui agensinya, Blossom Entertainment ia menyatakan, “Halo, ini Song Joong Ki. Terima kasih atas cinta yang besar untuk ‘Descendants of The Sun’. Drama ini juga sangat berarti untukku. Ini adalah pertama kalinya aku main drama setelah kembali dari wajib militer dan juga syuting diselesaikan sebelum tayang membuatku merasa bahagia bekerja di lingkungan baru bersama para pemain dan staf yang hebat.

Karakter ‘Yoo Si Jin’ adalah orang yang suka bercanda namun juga serius dan berkeinginan kuat.. Aku khawatir tentang kemampuanku memainkan kualitas seperti ini dan butuh waktu serta usaha untuk memainkan drama ini. Namun kini drama sudah berakhir dan aku merasa agak sedih. Untuk semua pemirsa yang memberikan banyak cinta untuk Descendants of The Sun, juga pada para staf dan aktor, sekali lagi terima kasih banyak.”

song

Sementara ini, Song Joong Ki disibukkan dengan jadwal padat untuk membintangi iklan dan juga jadi duta pariwisata Korea. Untuk proyek drama selanjutnya belum ada kabar lebih lanjut namun dipastikan ia akan memainkan film bersama So ji Sub yang akan tayang tahun depan.

Baca juga:

Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In Jadi Cameo di Descendants of the Sun
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Song Hye Kyo Aktris yang Bisa Tidak Melakukan Kesalahan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^