Song Joong Ki Berharap Orang-orang Menghargai Kehidupan Pribadinya

Song-Joong-Ki3SALAMKOREA.COM – Bahkan seorang Song Joong Ki tidak dapat menghentikan dampak negatif yang timbul karena ketenarannya.

Setelah menyelesaikan konferensi pers untuk drama terkenal “Descendants of the Sun,” Song Joong Ki mendapat pertanyaan, “Ini mungkin pertanyaan yang sensitif, namun apa kamu memilih dalam pemilihan pemilu kemarin?” Meskipun sang aktor terlihat terganggu dengan pertanyaan tersebut, dia menjawab dengan sopan.

“Belakangan ini saya sedikit merasa kecewa. Keluarga saya telah terekspos media, dan ketika saya pikir tentang apa yang mereka lakukan dengan hal itu [karena popularitas saya] walaupun hanya pulang ke rumah, itu terasa sedikit sedih. Saya tidak menyebut hal ini sebelumnya ketika saya berbicara tentang keluarga saya, namun haruskah saya meminta untuk kalian mengerti ketika itu pertanyaan tentang kehidupan pribadi saya?”

Dia melanjutkan, “Melakukan pemilihan dan hal-hal lain yang bersangkutan sangat pribadi bagi saya, dan saya bahkan tidak menceritakan kepada agensi saya tentang saya memilih atau tidak. Saya merasa terganggu ketika berbagai hal seperti mantan kekasih saya mulai muncul dihadapan publik. Saya pikir hal tersebut semua bersifat pribadi.”

Baca juga:

Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In Jadi Cameo di Descendants of the Sun
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Song Hye Kyo Aktris yang Bisa Tidak Melakukan Kesalahan