11 Fakta Terbaru Tentang Song Joong Ki

0

song joong ki (8)

SALAMKOREA.COM – Mengungkap fakta dari kehidupan selebriti populer seperti Song Joong Ki itu susah-susah gampang. Seringkali rumor menerpa namun sering juga rumor hanya menjadi rumor bukan sebuah fakta. Selain itu, semakin terkenal sosok idola maka semakin protektif pula penggemarnya. Bukan tidak mungkin, para penggemar sengaja menyembunyikan fakta “menarik” mengenai idolanya dari pandangan publik atau media.

Lalu bagaimana dengan Song Joong Ki? Dalam konferensi pers Blossom Entertainment, beberapa fakta mengenai Song Joong Ki pun terungkap. Antara senang dan kecewa, salah satunya mengenai fakta hubungannya dengan Song Hye Kyo yang mendapat dukungan dari penggemar. Yuk simak berikut ini, Jeolchin.

Fakta Pertama: Kencan Dengan Song Hye Kyo

song joong ki (7)

“Aku menghabiskan banyak waktu dengan Hye Kyo Noona dibandingkan dengan orang lain. Aku banyak menerima bantuan darinya. Meliha bagaimana dia bekerja keras, aku pikir ‘Dia memang menjadi bintang besar bukan tanpa alasan.’”

Song Joong Ki mengagumi Song Hye Kyo sebagai senior bukan sebagai “wanita”. Dan inilah fakta yang bertahan hingga saat ini. Jadi hubungan asmara antara dua orang ini jelas hanya rumor semata.

Fakta Kedua: Gaya Kencan?

Dots

“Aku belajar banyak dari Yoo Si Jin, ‘Oh inilah yang wanitaku inginkan.’ Aku mengerti kenapa banyak pemirsa wanita menyukai karakterku.”

Di dunia nyata Song Joong Ki adalah orang yang agak kuno dibandingkan Yoo Si Jin. Jika Yoo Si Jin tahu cara mempesona wanita maka Song Joong Ki adalah sebaliknya. Sekedar catatan, ia belum yakin dimana daya tariknya di mata penggemar bukan begitu?

Fakta Ketiga: Temanku Terganggu Oleh Peranku

dots-song-joong-ki-shush

“Aku pasti sudah sangat populer jika aku seperti Yoo Si Jin. Adakah orang sesempurna Yoo Si Jin di dunia nyata? Sepertinya itu hanya khayalan.”

Karena bahkan Song Joong Ki tidak bisa mempercayai sosok karakternya di drama ada di dunia nyata. Ia banyak menerima omelan dari temannya karena karakternya di drama begitu sempurna.

Fakta Keempat: Sulit Menjadi Bintang Hallyu

dots-joke

“Aku hanya populer sekara. Bintang Hallyu sebenarnya adalah Hye Kyo Noona dan Pangeran Asia Lee Kwang Soo.”

Merendah untuk meroket, dialah Song Joong Ki. Meski populer ia selalu berusaha berada di tempatnya dan mempertahankan karakternya sebagai orang yang biasa-biasa saja.

Fakta Kelima: Saat Dia Kecewa

dots-forget

“Keluargaku terekspos media dan reporter mengunjungi rumahku. Ada sesuatu yang menyedihkan tentang situasi ini jika aku pikirkan.”

Song Joong Ki mungkin aktor Korea paling diinginkan saat ini namun ia menginginkan privasi untuk kehidupan pribadinya.

Fact 6: Soal Mantan

Song Joong Ki (2)

“Aku kecewa tentang foto mantan kekasihku yang tersebar. Itu masalah pribadi.”

Bukannya berusaha menutupi fakta atau menghindari. Song Joong terus terang mengenai fakta soal kekasihnya. Ia tahu bahwa kehidupannya sekarang bisa jadi sorotan dan berakibat pada orang-orang di sekitarnya bahkan di masa lalunya.

Fakta Ketujuh: Penampilan Sama Pentingnya Dengan Akting

dots-bromance

“Berakting dengan baik bukanlah segalanya. Sesuatu tentang penampilan fisik dan wajah juga penting.”

Artinya sebagai aktor, ia akan menjaga penampilan seperti ia menjaga kualitas aktingnya. Dua hal ini berjalan beriringan untuk memberikan hasil yang maksimal.

Fakta Kedelapan: Tetap Flower Boy

song-joong-ki3

“Aku tidak pernah berpikir untuk membuang image flower boy karena penampilan sangat penting untuk aktor. Aku akan berusaha sebaiknya untuk menjaga kulit dan juga memperlambat penuaan dini.”

Bahkan ketika memeranankan Yoo Si Jin, ia tetap dikenal sebagai sosok flower boy versi maskulin.

Fakta Kesembilan: Tipe Ideal?

song song

“Tipe idealku masih wanita bijak. Itu bagian paling penting.”

Sejak dulu tipe idealnya masih berubah. Kalau kamu cari di wawancara sebelum wajib militer pun jawabannya masih tetap sama.

Fakta Kesepuluh: Makna Wamil

song joong ki (5)

“Aku belajar banyak sebagai seorang Song Joong Ki bukan aktor Song Joong Ki. Aku percaya itu tercermin pada aktingku.”

Dalam dua tahun terlihat sisi yang lebih dewasa dari aktor ini. Memberikannya kesan baru sebagai aktor yang bisa memainkan karakter dengan lebih baik.

Fakta kesebelas: Serakah Soal Akting

song joong ki 4

“Karena aku serakah soal akting, aku ingin memainkan banyak karakter. Aku memilih membintangi Battleship Island karena aku ingin melakukan peran dengan set masa pendudukan Jepang.”

Bukannya menjadi peran utama, Song Joong Ki ingin menjajal semua peran untuk mengasah kemampuannya sebagai aktor yang berbakat.

 

Baca juga:

Mulai Tur Asia, Harga Tiket Song Joong Ki Melambung
Song Joong Ki Pakaikan Lip Balm untuk Penggemar
Tak Usah Khawatir, Descendants of The Sun Belum Tamat
6 Fakta Fanmeeting “The Day We Meet Again” with Song Joong Ki
Sayang, Adegan Ranjang Goo Won Couple di Cut?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply