BIG HIT Entertaiment Rilis Kondisi V & Suga BTS

0

bts-1-800x450SALAMKOREA.COM – Sebelumnya diberitakan bahwa BTS terpaksa membatalkan konser mereka di Jepang karena masalah kondisi kesehatan dua anggota, V dan Suga. Saat melakukan gladi bersih, V dan Suga mengalami mual, dan menurut hasil pemeriksaan awal tidak ada masalah kesehatan terhadap keduanya. Pada saat kembali ke Korea pada 28 Desember kemarin, pihak BIG HIT menyatakan bahwa V dan Suga akan melakukan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit spesialis.

Dan untuk hasil pemeriksaan lanjutan, memperlihatkan bahwa tidak ada masalah dengan kesehatan V dan Suga. Lalu para anggota lain yang diperiksa juga tidak mengalami masalah kesehatan, sehingga mereka dapat kembali ke asrama untuk beristirahat.

Big Hit mengungkapkan bahwa sesuai dengan keinginan para anggota BTS yang ingin menjalankan jadwal sesuai rencana awal untuk acara akhir tahun, fan signing dan juga program musik. Jadi setelah BTS menyelesaikan jadwal mereka yang sudah direncanakan, BTS akan menyelesaikan juga masa promosi untuk ‘HwaYangYeoNHwa Pt. 2.

Semoga para anggota BTS cukup istirahat dan bisa menjaga kesehatan mereka yah Jeolchin!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply