WWF Kantor Cabang Korsel Dibuka di Seoul

WWF kantor cabang Korsel dibuka di Seoul

Sebuah organisasi non-pemerintah internasional, The World Wide Fund for Nature (WWF) membuka kantor cabang Korea Selatan di Seoul. Pemerintah kota Seoul sudah melakukan pembicaran untuk membuka kantor cabang Korsel di Seoul sejak 2 tahun lalu.

WWF mengatakan, mereka memilih Seoul karena lokasi yang strategis untuk menyelesaikan proyek-proyek yang berhubungan dengan lingkungan di Asia. Organisasi non-pemerintah internasional ini juga menambahkan infrastruktur, status global, dan minat Seoul terhadap perlindungan lingkungan termasuk yang dipertimbangkan dalam pemilihan.

Organisasi ini didirikan di Swiss pada tahun 1961 dan memiliki 5 juta anggota dari 100 negara dan sudah mendirikan sebuah lembaga penelitian di Kepulauan Galapagos. Organisasi lingkungan ini memimpin upaya-upaya dalam melestarikan lahan basah dan pengurangan emisi karbon.

[Sumber: KBS World]

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song