3 Aktris Remaja Dengan 3 Peran Berbeda di “The Moon Embracing the Sun”

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dengan drama “The Moon Embracing the Sun” yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Han Ga In? Kesuksesan drama sageuk ini tidak lepas dari peran tiga aktris remaja yakni Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, dan Jin Ji Hee. Tiga aktris muda ini ternyata sama-sama lahir di tahun 1999 dan kini sama-sama menjadi aktris remaja yang naik daun namanya. Meski sebaya dan berteman, nyatanya saat bermain dalam drama “The Moon Embracing the Sun” ketiganya memiliki peran yang berbeda bahkan bertentangan.

The moon embraces sun 2Kim Yoo Jung

Aktris kelahiran 22 September 1999 ini tengah menjalani pendidikan di SMA Putri Hongik University. Di usianya yang ke-15 tahun ini, Kim Yoo Jung sudah banyak membintangi drama dan film. Lawan mainnya pun aktor populer seperti Kim Soo Hyun, Ji Jin Hee, Yeo Jin Goo, TOP, Han Ji Min, dan masih banyak lagi.

kim yoo jungDalam drama “The Moon Embracing the Sun”, Kim Yoo Jung memerankan putri perdana menterti yang dijodohkan dengan pangeran yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Ia memiliki karakter dermawan, baik hati, dan juga ceria. Selain itu, ia juga dididik sang ayah untuk berperilaku baik kepada semua orang sehingga ia tumbuh sebagai putri bangsawan yang rendah hati.

Kim So Hyun

kim so hyunGadis yang beru berulang tahun pada 4 Juni lalu ini genap berusia 16 tahun karena lahir di tahun 1999. Kim So Hyun yang baru-baru ini membintangi iklan Domino Pizza bersama Kim Woo Bin ini memutuskan untuk menjalani pendidikan secara home schooling ketimbang masuk sekolah biasa. Kesibukannya di dunia entertainment membuat gadis manis yang baru saja menyelesaikan drama “Who Are You: School 2015” lebih memilih menjalani pendidikan di rumah. Meski demikian, jangan tanya prestasinya. Kim So Hyun memiliki prestasi yang baik meski menjalani pendidikan home schooling.

Dalam drama “The Moon Embracing the Sun”, Kim So Hyun mendapatkan peran antagonis. Ia menjadi putri bangsawan yang angkuh dan sombong. Menganggap Kim Yoo Jung sebagai saingan, ia pun berharap dapat merebut hati pangeran.

Jin Ji Hee

jin ji heeJika menonton drama “The Moon Embracing the Sun” tentu sulit menghilangkan bayangan aktris muda ini. Gadis kelahiran 25 Maret 1999 ini berperan sebagai Putri Minhwa, yakni adik sang pangeran yang diperankan Yeo Jin Goo. Dalam drama ini, Jin Ji Hee memiliki karakter yang manja dan cengeng. Ia pun menyukai kakak Kim Yoo Jung yang diperankan oleh Im Siwan.

the moon embraces sunMeski sebaya, namun ketiganya memerankan karakter yang berbeda dengan daya tariknya masing-masing. Nah, siapa diantara ketiga aktris remaja ini yang jadi favoritmu?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^