Wah, Song Triplets Jatuh Cinta Pada Eumuk dari Busan

triplets.jpg 3SALAMKOREA.COM – Triplets melanjutkan cerita liburan mereka ke Busan dalam episode ‘The Return of Superman’ menayangkan episode terbarunya pada 27 September dengan judul ‘Great Father’.

Di episode kali ini, Song Triplets pun menuju ke sebuah toko eomuk atau sejenis otak-otak ikan di Indonesia untuk mencicipi rasa eomuk khas Busan. Mereka mendatangi sebauh toko yang dipenuhi dengan berbagai jenis eomuk, Daehan, Minguk, dan Manse pun tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka setelah menyadari bahwa mereka akan bisa mencicipi makanan tersebut.

Daehan yang berkeliling toko dan menemukan sample eomuk yang langsung bisa dimakan pun terkejut senang seolah ia baru melihat makanan sejenis itu. Sementara Minguk sedikit ragu sebelum menyantap eomuk tersebut, namun akhirnya ia pun melahap makanan itu dengan penuh semangat. Sedangkan Manse yang sudah jatuh hati dengan eomuk tidak berhenti memasukan makanan lezat itu ke mulutnya.

Sementara itu, ‘The Return of Superman’ menayangkan episode spesial Chuseok pada 27 September.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^