Lama Tak Terlihat, Song Triplets Sudah Makin Tinggi

Song-triplets1

SALAMKOREA.COM – Penggemar Daehan, Minguk, dan Manse pasti rindu melihat tiga kembar ini setelah cukup lama meninggalkan acara The Return of Superman. Lama tak muncul di depan kamera, ternyata ketiga sudah tumbuh semakin tinggi,

Dalam foto yang dirilis oleh CJ E&M, terlihat jelas pertumbuhan Song Triplets dari balita menjadi anak-anak. Mereka terlihat makin tinggi meski tetap terlihat menggemaskan.

Dalam foto yang dirilis, Song Triplets terlihat baru saja potong rambut menyambut musim yang semakin hangat. Mereka tersenyum senang saat dipotret, menampilkan wajah mereka yang ceria. Bahkan Minguk menarik perhatian dengan pose v-sign yang menggemaskan.

Di foto tersebut pula, ketiganya memegang buku yang kabarkan akan didonasikan pada festival untuk musikal Song Il Gook 42nd Street yang akan datang. Buku ini akan diberikan pada penggemar melalui voting.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^