Akhirnya! SM Konfirmasi Hubungan Sulli dan Choiza

SulliChoizaDayBefore

Akhirnya, setelah berbagai spekulasi dan bukti yang dirilis, SM mengkonfirmasi kebenaran hubungan Sulli dan Choiza. Sebelumnya memang telah banyak beredar foto keduanya yang tengah jalan berdua, namun perwakilan dari kedua belah pihak menyangkal dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebagai Kakak-adik.

Setelah gosip keduanya sempat mereda, Netizen kembali dikejutkan dengan di temukannya dompet Choiza yang hilang dan di upload ke Internet oleh seseorang, di dalamnya terdapat foto Choiza dan Sulli. Dari foto tersebut terlihat bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

KLK4fh7

Sebelumnya banyak juga yang meragukan karena perbedaan umur keduanya yang cukup jauh. Dengan banyaknya pertanyaan yang timbul serta tekanan dari netizen Sulli memutuskan untuk hiatus dari kegiatan f(x), bahkan f(x) melanjutkan promosi album terbaru mereka hanya dengan formasi 4 member. Sulli juga terlihat tidak tampil dalam konser SMTown beberapa hari lalu.

Namun bukan hanya masalah tentang hubungan Sulli dan Choiza saja yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian, tapi juga tentang karir Sulli dan f(x). Vakumnya Sulli saat ini juga berdampak terhadap kegiatan f(x). Dikabarkan bahwa saat ini Sulli sedang mempertimbangkan apa yang akan Ia lakukan kedepannya.