Dunia KPop Kembali Berduka, Sulli Meninggal Dunia

dunia-kpop-kembali-berduka-sulli-meninggal-dunia-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini muncul sebagai cameo di drama Hotel Del Luna, Sulli ditemukan meninggal dunia hari ini, Senin 14 Oktober 2019. Dilansir dari Korea Herald, Sulli ditemukan meninggal dunia oleh managernya di lantai 2 rumahnya. Hingga saat ini, pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan apapun.

Meski demikian, dari laporan Korea Herald, kematian pemilik nama Choi Jin Ri ini sudah dikonfirmasi oleh polisi setempat. Jasad Sulli ditemukan di rumahnya di Seongnam, Seoul. Aktris yang memulai karirnya sebagai idola Kpop dalam grup f(x) ini belakangan sedang aktif untuk memulai kembali karirnya berakting.

Baca juga: IU Ingin Seperti Sulli f(x) di Kehidupan Berikutnya

Sementara itu, pada awal Oktober lalu Sulli sempat mendapat komentar negatif dari netizen lantaran dianggap sengaja menunjukkan bagian dadanya saat melakukan live Instagram. Sulli sempat mengungkapkan bahwa itu adalah bagian dari kebebasanya, tetapi video tersebut sudah dihapus dari akunnya.

Tahun 2014 lalu, Sulli seringkali mendapat komentar negatif karena penampilannya yang dianggap seksi dan suka mencari sensasi. Akibatnya, ia sempat vakum selama setahun dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari f(x).

Kabar meninggalnya Sulli ini tentu menjadi kabar yang menyedihkan bagi para penggemarnya dan tentu sahabatnya. Diketahui bahwa Sulli dekat dengan beberapa idola Kpop seperti IU.

 

Baca juga:

Kesan Kim Soo Hyun Tentang Sulli yang Enggak Orang Lain Tahu
4 Idola Ini Disebut Sebagai Reinkarnasi Orang Jaman Dulu!
Cuma Mau Bahas Real, Sulli Ogah Ditanya Masalah Pribadi

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^