Buka Malam KIFF 2019, Cantiknya Kang Sora Berbahasa Inggris

buka-malam-kiff-2019-cantiknya-kang-sora-berbahasa-inggris-3-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Menandai 10 tahun sejak tahun 2009, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 kembali digelar di CGV Grand Indonesia Jakarta, Paris van Java Bandung, J-Walk Yogyakarta, Marvell City Surabaya, dan Focal Point Medan. Pembukaan pun resmi digelar semalam di CGV Grand Indonesia (10/10) dan dihadiri oleh aktris cantik Kang Sora, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Mr. Kim Chang Beom, Direktur KCCI Mr. Chun Youngpoung, serta tak ketinggalan aktor muda Indonesia Angga Yunanda.

buka-malam-kiff-2019-cantiknya-kang-sora-berbahasa-inggris-5-salam-korea

Angga Yunanda dan Kang Sora di panggung KIFF 2019.

Kehadiran Kang Sora di red carpet KIFF 2019 langsung disambut meriah oleh penggemar yang sudah menantikan binta film Sunny ini. Dengan senyum mengembang, Kang Sora menyapa penggemar sembali melewati red carpet. Bahkan, aktris berusia 29 tahun sempat menerima setangkai bunga mawar yang diulurkan salah seorang penggemar ke arahnya.

Ayo cek videonya berikut ini!

Malam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019 dibuka dengan penampilan Kpop dance ITZY yang berjudul ICE. Acara disambut meriah oleh para undangan yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan permainan alat tradisional Korea gayageum. Pembukaan KIFF 2019 semalam menandai dimulainya rangkaian pemutaran Film Korea Indonesia 2019 di tanggal 10 hingga 13 Oktober 2019. Ada total 20 film yang diputar pada ajang featival tahunan ini. 15 film Korea yang bisa kamu saksikan di ajang KIFF 2019 ini, yaitu The Bad Guys: Reign Of Chaos, Extreme Job, Hello Carbot The Movie: The Cretaceous Period, Miss & Mrs. Cops, Parasite, Take Point, The Gangster The Cop The Devil, Twiceland: Twice Movie, On Your Wedding Day, The Battle: Roar To Victory, Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Unstoppable, dan The Divine Fury. Sedangkan untuk film Indonesia yang bisa kamu saksikan di ajang KIFF 2019 ini adalah Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi, Dilan 1991, dan Bebas. 

Dubes Korea Selatan untuk Indonesia, Mr. Kim Chang Beom menyatakan harapannya bahwa dalam ajang KIFF 2019 ini, hubungan Indonesia dan Korea dapat menjadi lebih dekat dengan adanya pertukaran budaya melalui film. Tidak hanya itu, ke depannya diharap akan ada lebih banyak kerjasama untuk menggarap film dan juga investasi dapat berjalan dengan lebih baik. Seperti film Bebas yang diadaptasi dari film populer Sunny, semoga akan ada lebih banyak kerjasama sejenis, ungkapnya.

Angga Yunanda pun turut mengungkapkan kegemberiaannya karena bisa hadir di acara KIFF 2019. Apalagi dua filmnya masik dalam sederet film Indonesia yang akan ditayangkan di KIFF 2019. Ia ingin agar kedepannya film Korea Indonesia dapat lebih berkembang dan dapat dinikmati oleh pecinta film tanah air.

Berbalut gaun putih nan menawan, Kang Sora yang tampil mempesona malam itu tak luput menyapa penggemar yang hadir. Dalam bahasa Inggris, ia tidak canggung menyapa penggemar dan mengungkapkan rasa bangganya karena bisa menjadi duta KIFF 2019. Tidak hanya itu, ia juga meminta penggemar untuk bisa menikmati semua film yang ditayangkan pada KIFF 2019 ini karena ada banyak film bagus yang sayang untuk dilewatkan.

buka-malam-kiff-2019-cantiknya-kang-sora-berbahasa-inggris-1-salam-korea

Kang Sora saat Pre Event KIFF 2019 (09/10) bersama pemeran film Bebas.

Jadi bagi kamu yang ingin merasakan kemeriaan KIFF 2019, yuk langsung datang ke CGV. Tiket hanya bisa dibeli langsung di CGV seharga Rp15.000 untuk periode nonton dari 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019. Dengan ikut menonton film di KIFF 2019, kamu juga telah mendukung dunia perfilman baik di Korea maupun Indonesia. Sehingga, kesempatan untuk film Korea Indonesia untuk berkembang dan bekerjasama juga semakin besar. Tunggu apalagi, ayo ke KIFF 2019 ya, Jeolchin!

Baca juga: Korea Indonesia Film Festival 2019 Bawa Sunny ke CGV

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^